Jubir Enos-Yudha Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup ke Partai Demokrat

Jubir Enos-Yudha Ambil Formulir Pendaftaran Bacabup ke Partai Demokrat

Pasangan petahana Ir H Lanosin MT (Enos) dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Yudha), kompak mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke Partai Demokrat--

MARTAPURA  - Pasangan petahana Ir H Lanosin MT (Enos) dan HM Adi Nugraha Purna Yudha SH (Yudha), kompak mengambil formulir pendaftaran bakal calon bupati dan wakil bupati ke Partai Demokrat.

Apa yang dilakukan Enos-Yudha ini menandakan keseriusan keduanya, untuk kembali maju pada Pilkada OKU Timur tahun 2024.

Pengambilan formulir pendaftaran calon bupati, Enos diwakili oleh Juru Bicarnya Brendy Gapatutugan, sedangkan Yudha diwakili oleh tim kuasa hukumnya Herwani. 

Keduanya mendatangi Sekretariat Pendaftaran calon bupati dan wakil bupati periode 2024-2029 di Kantor DPC Partai Demokrat OKU Timur, Desa Tegal Rejo, Minggu 28 April 2024, sekitar pukul 10.00 WIB. 

BACA JUGA:Pemkab OKU Timur Siapkan 4 Lokasi Nobar Piala Asia Indonesia Vs Usbekiztan

Juru Bicara Enos, Brendy Gapatutugan membenarkan bahwa telah mengambil formulir pendaftaran di DPC Demokrat. 

"Iya tadi saya mewakili bapak lanosin mengambil formulir pendaftaran," kata Brendy, saat dikonfirmasi Minggu 28 April 2024. 

Dia mengatakan, setelah ambil formulir pendaftaran akan segera melengkapi berkas yang diminta. "Insya Allah secepatnya akan kita lengkapi berkas, nanti pengembalian berkas rencananya akan diserahkan lansung oleh Pak Lanosin," katanya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: