Jangan Dulu Pilih Sebelum Tahu Kekurangan Hero Phoveus, Bisa jadi Beban Tim

Jangan Dulu Pilih Sebelum Tahu Kekurangan Hero Phoveus, Bisa jadi Beban Tim

hero Phoveus--

OKUTIMURPOS.COM-Phoveus adalah salah satu hero Fighter di Mobile Legends, hero ini terkenal memiliki durabilitas yang tinggi. 

Berbeda dengan kebanyakan hero Fighter lainnya, Phoveus ternyata memiliki damage tipe magic. Hal tersebut membuat Phoveus mampu memberikan damage yang besar ketika di early game maupun late game. 

Sangat sulit untuk mengalahkan hero Phoveus ketika di late game, dibutuhkan banyak hero sekaligus untuk membunuh hero ini.

Phoveus merupakan hero yang bisa dibilang sangat “cancer” bagi lawannya yang menggunakan hero mobilitas tinggi. Sebut saja Harith, Chou, Wanwan, dan lainnya selama mereka punya blink dan dash.

Hal ini karena skillset Phoveus yang sangat mengganggu. Phoveus bisa menempel mereka terus dan tanpa henti memberikan damage selama mereka terus bergerak dan tidak bisa diam. 

BACA JUGA:Begini Cara Menggunakan Hero X-Borg, Bikin Semburan Api Semakin Panas

Jangan anggap remeh juga hero ini karena melawan hero non blink atau dash juga masih sangat mengerikan. Hal ini berkat Phoveus yang di lini depan bisa jadi ancaman dengan damage dan sustain tingginya.

Buat kamu yang penasaran, yuk cek apa saja kekurangan yang dimiliki oleh hero Phoveus di bawah ini.

-Skill ultimate-nya susah diaktifkan

Kekurangan pertama yang dimiliki oleh hero ini adalah skill ultimate-nya sulit untuk diaktifkan, kamu gak bisa menggunakan skill ini semuanya. 

Skill ultimate-nya Phoveus bernama Demonic Force skill ini hanya aktif ketika ada hero lawan didekatnya yang melakukan blink atau dash. 

Bagaimana jika semua lawan tidak memiliki skill blink atau dash?Untungnya kamu tetap bisa kok menggunakan skill ini meskipun lawan yang kamu hadapi tidak memiliki skill blink atau dash.

BACA JUGA:Berikut 3 Keunikan Skill Hero Chip di Mobile Legensd, Jadi Daya Tarik Player

Caranya bagaimana kamu Gunakan skill duanya Phoveus atau battle spell flameshot ke arah target untuk memberikan efek dash dan membuka skill ultimate-nya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: