Begini Cara Menggunakan Hero X-Borg, Bikin Semburan Api Semakin Panas

Begini Cara Menggunakan Hero X-Borg, Bikin Semburan Api Semakin Panas

hero X-Borg--

OKUTIMURPOS.COM-X-Borg merupakan hero yang cukup menarik perhatian penggemar game Mobile Legends, karena memiliki damage yang besar terutama di awal permainan. 

Selain itu, X-Borg memiliki dua jenis HP yang membuatnya sangat tebal seperti hero tank. X-Borg juga bisa berubah mirip hero Marksman setelah menggunakan skill ultimate. 

Hebatnya lagi, X-Borg adalah hero fighter yang bisa menggunakan items magic. Karena kemampuannya ini, tentu gak akan mudah saat menggunakan X-Borg.

Tentu saja, bagi kamu yang ingin memainkan hero X.Borg, khususnya bagi yang belum pernah memainkannya kalian membutuhkan guide agar bisa lancar memainkannya.

X.Borg sendiri adalah hero fighter yang memiliki pertahan yang sangat solid serta serangan yang tinggi, X.Borg memiliki AoE yang sangat luas dan sangat cocok dalam melakukan combo serangan.

Agar kamu bisa memainkan hero X.Borg dengan baik, kmu bisa mencoba membaca beberapa guide serta tips dalam bermain X.

BACA JUGA:Berikut 3 Keunikan Skill Hero Chip di Mobile Legensd, Jadi Daya Tarik Player

- Gunakan skill yang dimiliki X-Borg 

X-Borg memiliki empat skill yaitu firage armor, fire missiles, fire stake dan last insanity. Fire missiles adalah skill serang utama dan dapat diandalkan karena durasi cooldown skill-nya cukup singkat. 

Jika fire missiles digunakan secara terus menerus, musuh dapat memberikan efek damage yang besar.

Kamu harus berhati-hati saat menggunakan last insanity atau skill ulti. Skill ini bisa menjebak, karena X-Borg dapat memberikan damage tinggi ke arah musuh di sekitarnya. 

Serangan ini juga dapat membuat dirinya kehilangan armor di saat yang bersamaan.

Sedangkan untuk skill fire stake dibutuhkan kecermatan saat menggunakannya. Penggunaan skill ini gak boleh serampangan dan harus memastikan arah yang tepat ke musuh.

BACA JUGA:4 Conter Aldous Mobile Legends, Bikin Tinjunya Melempem 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: