Mending Mana Infinix GT Ultra atau Tecno Camon 30 Pro 5G, Smartphone Canggih April 2024

Mending Mana Infinix GT Ultra atau Tecno Camon 30 Pro 5G, Smartphone Canggih April 2024

Foto: okutimurpos.com - Infinix GT Ultra dan Tecno Camon 30 Pro 5G--

Selain itu ditambah dengan penambahan Gorilla Glass 5 menambah durabilitas dan perlindung layar dengan fitur hdr10 plus white finine L1 netflix dan Doby Vision serta bezel yang super tipis.

 

Tecno Camon 30 5G menawarkan pengalaman menonton yang berbeda dan kualitas tampilan yang drastis meningkat dari pendahulunya.

 

Peningkatan ini menunjukkan bahwa Tecno tidak hanya berambisi dalam meningkatkan aspek fotografi tetapi juga pengalaman visual pengguna menjadikan Tecno Camon 30 5G sebuah ponsel yang siap memenuhi kebutuhan dan keinginan konsumen modern.

 

Pada bagian dapur pacu ponsel ini menandai sebuah lompatan besar dari pendahulunya dengan mengadopsi Chipset Dimensity 8.200 Ultimate yang dibuat melalui proses fabrikasi 4 nm.

 

Dibenamkannya Chipset Dimensity 8.200 Ultimate ini bukan hanya sekedar peningkatan tetapi  juga merupakan sebuah pernyataan bahwa Tecno serius dalam bersaing di pasar smartphone dengan menawarkan performa yang tidak main-main.

 

Prestasi ini semakin diperkuat dengan skor Antutu yang cukup mencengangkan, Chipset Dimensity 8.200 Ultimate mampu mencapai 900.000 an poin.

 

Selanjutnya pada Antutu versi 10 skor ini tidak hanya menegaskan bahwa Chipset Dimensity 8.200 Ultimate adalah ponsel kinerja terbaik.

 

Skor ini tidak hanya menegaskan bahwa Chipset Dimensity 8.200 Ultimate adalah ponsel kinerja terbaik dikelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: