Dengan Jarak Tempuh 40 KM, Sepeda Listrik Cross Tangguh United Manrola Mumpuni Dijalan Menanjak, Cek Harganya

Dengan Jarak Tempuh 40 KM, Sepeda Listrik Cross Tangguh United Manrola Mumpuni Dijalan Menanjak, Cek Harganya

Sepeda listrik E-bike United Marola --

OKUITIMURPOS.COM-Semakin banyak macam sepeda listrik produsen semakin giat luncurkan varian barunya seperti E-bike United Manrola. Sepeda listrik E-bike United Marola merupakan sepeda baru denga penawaran kemampuan terbaik.

United Bike mengeluarkan pilihan seri listrik baru lewat Manrola. Ini bisa jadi pilihan para goweser cross country yang mencari sepeda dengan ketangguhan khas MTB dengan kenyamanan dan efisiensi sepeda listrik.

Kemampuan terbaik sepeda listrik E-bike United Manrola lantaran mampu diajak berkendara dengan jalan menanjak sekalipun.

Dari sisi penampilan sepeda listrik ini sudah menggunakan bahan dasar kerangka alloy sehingga diklaim memiliki kekuatan terbaik.

ada sisi keamanaan kendaraan elektrik ini sudah mengandalkan rem mechanical disc brake.Tenaga utama penggerak dari sepeda elektrik ini adalah baterai Lithium dengan kapasitas 8 MAH dan motor listrik 36V/250Watt.

BACA JUGA:Dengan Kemampuan Berjalan Hingga 100 KM Sekali Pengecasan, Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Xiaomi ADO A20

Sedangkan waktu yang dibutuhkan untuk mengisi daya hingga penuh dalam 1x charger  yakni selama 6,5jam. Saat dalam kondisi baterai terisi penuh sepeda ini dapat diajak melancong hingga jarak  sejauh 40km dengan cara berkendara menggunakan kombinasi listrik dan pedal.

Sepeda listrik ini memiliki panel digital yang berfungsi memberi Informasi, jarak tempuh, indikator baterai dan kecepatan bersepeda.

Sayangnya untuk keamanan kendaraan listrik ini masih mengandalkan rem mekanik dan cukup keras dengan cakram 160.

Rangka Manrola terbuat dari bahan alloy berukuran 27,5 inci yang ringan, kokoh,dan tak rentan karat. 

Manrola pun cocok ketika diajak melintas ke medan variatifdan basah.Sistem transmisinya didukung dengan Shimano Altus 8 percepatan untuk fleksibilitas di perjalanan.

Sementara untuk keamanannya, Manrola menggunakan sistem pengereman dengan rem cakram mekanis yang tenaga pengeremannya dapat membantu pesepeda saat di melewati turunan.

E-bike United Manrola menggunakan ban berukuran 275x23,5 dengan posisi rapat sehingga lebih terasa untuk adventure.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Mouson Q3, Dengan Speedometer LCD Kecepatan 40 KM Per Jam

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: