Dengan Kemampuan Berjalan Hingga 100 KM Sekali Pengecasan, Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Xiaomi ADO A20

Dengan Kemampuan Berjalan Hingga 100 KM Sekali Pengecasan, Intip Spesifikasi Sepeda Listrik Xiaomi ADO A20

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20--

OKUTIMURPOS.COM-Xiaomi ADO A20 adalah sepeda listrik pintar yang diproduksi oleh pabrikan Xiaomi Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 dirancang sebagai kendaraan mobilitas perkotaan yang bisa digunakan untuk menemani aktivitas harian. 

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 dibekali spek jarak tempuh yang memuaskan bisa digunakan untuk gowes santai dan healing di area perkotaan.

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 350 watt.

Jenis baterai yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 adalah jenis baterai lithium ion yang memiliki kapasitas sebesar 36 V 9.5 Ah.

Mengenai top speednya, sepeda listrik Xiaomi ADO A20 mampu melaju kencang dengan kecepatan makUntuk kapasitas jarak tempuhnya.

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 mampu menempuh perjalanan hingga sejauh 100 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Mouson Q3, Dengan Speedometer LCD Kecepatan 40 KM Per Jam

Ukuran dimensi sepeda listrik Xiaomi ADO A20 memiliki ukuran panjang 1.560 mm x 590 mm x 1.150 mm.

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 ini dapat dilipat, desainnya mewah, dan elegan serta cocok untuk kamu yang gemar olahraga.simum mencapai 30 km per jam.

Sementara untuk daya angkutnya sendiri mampuh, sepeda listrik Xiaomi ADO A20 mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 100 kg berat bebannya.

Jenis pengereman yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 adalah jenis pengereman cakram untuk rem depan dan rem belakang.

Sepeda listrik Xiaomi ADO A20 dibekali fitur speedometer digital, lampu reflektor, port USB charging, mode kendara, IPX7 Waterproof, dan aplikasi cerdas ADO. 

Jenis ban yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 adalah ban tubeless yang memiliki ukuran ketebalan 10 x 3.0 inci untuk ban depan dan untuk ban belakang.

Sistem pencahayaan yang digunakan oleh sepeda listrik Xiaomi ADO A20 yaitu sistem pencahayaan full LED untuk semua jenis lampunya dari lampu belakang maupun depan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: