Spirit Al-Maun, Lazismu OKU Timur Bagikan Paket Sembako

Spirit Al-Maun, Lazismu OKU Timur Bagikan Paket Sembako

Spirit Al-Maun Lazismu Kabupaten OKU Timur mendistribusikan dana Infak, dan Sedekah berupa Paket Sembako ke masyarakat OKU Timur --

OKUTIMURPOS.COM – Spirit Al-Maun Lazismu Kabupaten OKU Timur mendistribusikan dana Infak, dan Sedekah berupa Paket Sembako ke masyarakat OKU Timur dengan skala prioritas fakir dan miskin, serta Yatim Piatu. 

Pendistribusian paket sembako oleh Lazismu tersebut dilaksanakan di Panti Asuan Al-Furqon, Desa lubuk Harjo, Kecamatan Belitang Madang Raya, OKU Timur, kemudian dilanjutkan ke masyarakat sekitar sesuai skala prioritas pada Senin 08 April 2024.

Ketua Lazismu Kabupaten OKU Timur, Preli Yulianto, S.P mengatakan paket sembako yang dibagikan di Bulan Ramadhan 1445 Hijriah ini awal dari gerakan Lazismu menjalankan serangkaian program unggulan dari Lazismu.

Program Paket Sembako untuk Yatim Piatu Tersenyum, dan masyarakat fakir miskin akan terus dilaksanakan.

“Pembagian paket sembako Lazismu ini merupakan bentuk komitmen kami untuk senantiasa menjadi Lembaga Amil Zakat yang terpercaya, dengan pendistribusian yang amanah, dan tepat sasaran. Ini juga sebagai awal untuk mengajak, menggerakan masyarakat untuk berbagi melalui Lazismu, dan kami akan benar-benar salurkan dengan amanah,” terang Prely.

BACA JUGA:Ingin Terlihat Rapi, Pangkas Rambut Diserbu Masyarakat Jelang Lebaran

“Gerakan sosial semacam itu sebagai mana dicontohkan K.H Ahmad Dahlan berupa gerakan Islam berkemajuan, dengan gerakan Al-Maun. Gerakan sosial semacam itu sebagi mana yang diajarkan Rasulullah SAW,” ujarnya.

Prely menuturkan program unggulan dari Lazismu Kabupaten OKU Timur diantara Beasiswa Mentari, Beasiswa Sang Surya, Yatim Piatu tersenyum, Peduli Guru, Pencegahan Stunting, Perbaikan Gizi, dan Pemberdayaan UMKM.

Informasi layanan Zakat, Infaq dan Shadaqah Lazismu Kabupaten OKU Timur dapat menyalurkan Zakat ke Rekening BSI 7266248517 a.n Lazismu ZAKAT OKU Timur.

Kemudian untuk Infaq dan Sedekah di Rekening BSI 7266248703 a.n Lazismu Infaq dan Shadaqah OKUT. Dan dapat konfirmasi ke nomor 0851-8054-9234.

Senada, Zainal Amirin, S.Pd selaku Sekretaris Lazismu Kabupaten OKU Timur mengajak untuk berzakat, infaq, dan sedekah di Lazismu OKU Timur.

BACA JUGA:Jelang Lebaran, Rumah Lapis Rini Kebanjiran Pesanan Hingga Ratusan Loyang

Dana yang terhimpun nantinya didistribusikan dengan transparan, amanah, dan tepat sasaran. Dana ummat itu untuk fakir, miskin, kemanusiaan, bantuan untuk yang membutuhkan sesuai ketentuan Islam.

Mari berbagi untuk sesama sebagai mana yang diperintahkan oleh Allah SWT, dan diajarkan oleh Rasulullah SAW untuk peduli sesama, berbagi, dan saling membantu.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: