Cara MUdah Mengalahkan Hero Valir Mobile Legends, Ini 5 Hero yang Bisa Bikin Melempem

Cara MUdah Mengalahkan Hero Valir Mobile Legends, Ini 5 Hero yang Bisa Bikin Melempem

hero valir--

OKUTIMURPOS.COM-Dalam bermain Mobile Legends, kamu mungkin sering bertemu dengan hero yang membuat kesulitan, salah satunya Valir.

Hero mage pada season 30 ini sering digunakan untuk mengisi posisi mid lane atau roamer dengan bebas.

Valir merupakan salah satu hero mage di Mobile Legends yang memiliki damage cukup besar dari skill serangannya.

Saat ini Valir sedang meta sekali dan banyak dimainkan oleh para player Mobile Legends.

Hero mage satu ini dinilai sangat merepotkan karena jika penggunaan skill satu nya secara terus menerus mengenai lawan maka seperti tidak ada cooldown untuk skill satunya.

BACA JUGA:Cara Bermain Hero Lunox Agar Tak Lemah, Bikin Sulit untuk Dikill Musuh

Selain itu skill dua nya dapat digunakan untuk mendorong musuh dengan mudah. Dari skill ultimate nya sendiri seperti memiliki efek yang sama seperti purify ketika digunakan untuk menyerang musuh.

Valir merupakan mage yang tidak bisa kalian remehkan. Damage tinggi miliknya ini bahkan membuatnya menjadi damage dealer terbaik di teamfight jika tidak dihentikan.Berikut jejeran hero counter valir:

1.Lesley

Hero ini sebagai hero marksman di Mobile Legends juga dapat digunakan untuk mengcounter Valir. Skill menghilang nya dapat membuat valir kesusahan untuk menyerang nya.

Damage yang dihasilkan dari Lesley pun cukup sakit, oleh karena itu hero ini cocok digunakan untuk mengcounter Valir di Mobile Legends.

Tetapi kamu harus tetap bisa menjaga Jarak dengan Valir, karena Combo Valir dengan Skill yang begitu mematikan dan Cepat pasti berpengaruh banget

2.Saber

Hero berikutnya adalah Saber yang merupakan salah satu hero terbaik yang bisa kalian gunakan sebagai counter dari Valir, kemampuan guard Valir memang sangat spesial dan sulit untuk dihadapi, oleh karena itulah Valir sulit untuk didekati.

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan Hero Lylia Mobile Legends untuk Pemula, Bantu Naikan Rank

Nah dengan menggunakan Saber, kalian cukup menggunakan skill kedua miliknya yang dapat dengan mudah masuk ke pertahanan hero Valir, berikutnya lakukan serangan ultimate pada Valir dan kamu bisa langsung mengalahkannya dengan mudah.

3. Johnson

Hero ini sebagai hero counter Valir terbaik pada game Mobile Legends. Johnson memiliki kemampuan yang dapat bertransformasi menjadi mobil.

Dengan menggunakan Johnson kalian bisa menabrak Valir dan melakukan kombinasi serangannya.

Dengan menggunakan hero Johnson kalian bisa dengan mudah untuk mengalahkan Valir dalam pertandingan Mobile Legends.

4. Ling yang merupakan salah satu hero assassin terbaik yang bisa kalian mainkan saat ini. Kemmapuan Ling terbilang sangat baik dengan kemampuan serangan yang cepat dan kombinasi yang baik.

Skill pertama Ling dapat memungkinkan kalian bisa masuk ke tebing lawan, berikutnya gunakan skill kedua untuk menyerang lawan dengan inisiasinya dan skill ultimate untuk memberikan serangan yang cepat dengan kombinasi seranga mematikan, Valir akan langsung tumbang.

BACA JUGA:Meluncur Penurunan Bintang Seson di Mobile Legends, Persaingan Mulai Kembali

5. Lancelot

Merupakan salah satu hero assassin yang dapat digunakan untuk counter Valir ML. Lancelot dapat mengimune damage dari serangan valir menggunakan skill dua nya.

Lancelot juga dapat dengan mudah untuk mendekati valir menggunakan skill satu nya. Damage yang cukup besar dari Lancelot sendiri pun memudahkan untuk nya membunuh Valir.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: