Cara Bermain Hero Lunox Agar Tak Lemah, Bikin Sulit untuk Dikill Musuh

Cara Bermain Hero Lunox Agar Tak Lemah, Bikin Sulit untuk Dikill Musuh

hero lunox mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Lunox adalah salah satu hero Mage paling populer di Mobile Legends, hero ini mudah sekali ditemui dan menjadi rebutan kala bermain rank maupun clasik.

Lunox memang sangat mematikan, hero ini punya semua yang dibutuhkan untuk membunuh hero lawan maupun menyelamatkan diri dari kejaran lawan.

Salah satu hero mage terbaik yang bisa dimainkan yakni Lunox, Lunox merupakan hero role mobile legends mage unik yang memiliki lebih dari 3 skill seperti pada umumnya. 

Selain itu efek cooldown tiap skill juga lebih cepat dibandingkan hero damage lainnya.Berikut Cara Menggunakan Hero ML Lunox:

Skill Set Lunox:

-Dreamland Twist

BACA JUGA:Cara Mudah Menggunakan Hero Lylia Mobile Legends untuk Pemula, Bantu Naikan Rank

Efek Cooldown Reduction Lunox mobile legends akan dihilangkan untuk skill apapun. Sebagai gantinya ia akan mendapatkan magic penetration ketika Lunox berada dalam mode Darkening  dan mode magic defense ketika ia berada dalam mode Briliance.

Kedua mode ini dapat kalian lihat dalam dalam bar yang terletak dalam bawah mana Lunox.

-Sarlight Pulse

Lunox akan menyerangan dengan bola yang bersina seperti bintang dan menghasilkan magic damage. Bintang tersebut akan kembali ke Lunoz dan memulihkann HP miliknya.

Efek pemulihan tersebut berlangsung sekitar 2 kali ketika mengenai hero musuh.

-Cosmic Fission

Lunox akan mengeluarkan gelombang energi dalam area yang memanjang. Gelombang energi ini akan memberikan efek slow 60% bagi siapa pun yang berada dalam jangkauan Lunox.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: