Cara Mudah Menggunakan Hero Miya Mobile Legends, Gampang Untuk Pemula Ingin Naik Rank

Cara Mudah Menggunakan Hero Miya Mobile Legends, Gampang Untuk Pemula Ingin Naik Rank

Hero Miya Mobile Legends--

OKUTIMURPOS.COM-Miya adalah hero role Marksman yang saat ini sedang naik daun di Mobile Legend.

Bagaimana tidak Hero ini baru saja mendapatkan Revamp yang sangat besar dari Moonton yang membuatnya berubah 180 derajat, menjadi makin keren dan memiliki kemampuan yang lebih mematikan dari sebelumnya. 

Jaditidak  heran jika sekarang Miya menjadi hero overpowered yang selalu digunakan di rank bahkan sampai di-ban. 

Buat kamu yang masih kebingungan dengan Item Build dan Emblem apa yang cocok untuk hero Miya,berikut bisa kamu coba:

-Emblem terbaik hero Miya

Emblem ini memiliki semua yang dibutuhkan untuk hero Marksman mulai dari Physical Attack, Attack Speed, Cooldown Reduction, Lifesteal hingga Critical Chance.

BACA JUGA:Cara Bermain Hero Lunox Agar Tak Lemah, Bikin Sulit untuk Dikill Musuh

Untuk 3 poin pertama pada halaman Talent Pertama silahkan ambil Fatal, ini akan membuat Damage Miya menjadi lebih sakit di early game. 

Untuk 3 poin kedua pada halaman Talent kedua silahkan ambil 2 poin untuk (Doom) dan 1 poin untuk (Swift), ini akan membuat Damage Miya menjadi lebih sakit dan mempercepat Attack Speed-nya. 

Lalu yang terakhir pada halaman Talent ketiga silahkan pilih Weapon Master, Telent ini mampu memperkuat setiap Item Build yang berhasil dibeli oleh Miya sebesar 8%. Cobain deh, pasti nambah sakit.

-Swift Boots

Item Movement yaitu Swift Boots, Item ini cocok banget buat Miya yang membutuhkan Attack Speed tinggi untuk membunuh lawannya. 

Swift Boots mampu memberikan Tambahan +15% Attack Speed dan juga +40% Movement Speed, jadi nggak hanya serangannya yang dipercepat tetapi pergerakannya juga semakin cepat. Miya wajib pakai Item ini!

-Haas's Claws

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: