Konferensi HMI Cabang OKU Timur ke XI, Wujudkan Kepemimpinan yang Amanah dan Berintegritas

Konferensi HMI Cabang OKU Timur ke XI, Wujudkan Kepemimpinan yang Amanah dan Berintegritas

Pembukaan Konferensi Cabang OKU Timur ke XI dengan tema aktualisasi perjuangan HMI sebagai ikhtiar dalam mewujudkan kepemimpinan yang amanah dan berintegritas--

OKUTIMURPOS - Pembukaan Konferensi Cabang OKU Timur ke XI dengan tema aktualisasi perjuangan HMI sebagai ikhtiar dalam mewujudkan kepemimpinan yang amanah dan berintegritas.

Ini salah satu langkah positif dalam memperkuat komitmen organisasi terhadap pembangunan karakter dan kepemimpinan yang bertanggung jawab. 

Agus Dermawan Ketua Umum HMI Cabang OKU Timur mengatakan, melalui fokus pada aktualisasi perjuangan HMI, diharapkan dapat tercipta kader-kader yang mampu menjalankan tugas kepemimpinan dengan amanah dan berintegritas, yang merupakan aspek krusial dalam membangun bangsa yang kokoh dan beradab.

"Kita berharap dengan adanya konfercab HMI Cabang OKU Timur dapat melahirkan pemimpin yang memiliki kualitas yang lebih baik," ucapnya.

Melalui fokus pada aktualisasi perjuangan HMI, organisasi ini dapat memperkuat pembentukan karakter dan kepemimpinan yang berkualitas.

BACA JUGA:Antisipasi Tindak Pidana Kecurangan, Polsek Martapura Monitoring 5 SPBU di Kota

"Aktivitas, pelatihan, dan pengembangan diri yang diselenggarakan dalam konteks perjuangan HMI membantu menciptakan kader-kader yang memiliki integritas tinggi, komitmen terhadap kejujuran, serta kesadaran akan tanggung jawab moral dalam kepemimpinan," ucapnya.

Dengan demikian, diharapkan bahwa kader-kader HMI yang terbentuk akan mampu menjalankan tugas kepemimpinan dengan penuh amanah, menjaga kepentingan umum, dan berupaya mewujudkan kemajuan bangsa yang berlandaskan nilai-nilai keadilan, kebenaran, dan keberagaman. 

"Ini merupakan aspek krusial dalam membangun fondasi bangsa yang kuat, stabil, dan beradab, di mana pemimpin-pemimpin yang terampil dan berintegritas dapat membawa kemajuan serta kesejahteraan bagi masyarakat secara menyeluruh," jelasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: