Mending mana Tecno Pova 6 Pro Xiaomi POCO M6 Pro atau Infinix Note 40 Pro, Smartphone Canggih Maret 2024

Mending mana Tecno Pova 6 Pro Xiaomi POCO M6 Pro atau Infinix Note 40 Pro, Smartphone Canggih Maret 2024

Foto: dok OTP - Pova 6 Pro, Poco X6 Prp, Infinix Note 40 Pro --

OKUTIMURPOS.COM - Mending mana Tecno Pova 6 Pro Xiaomi POCO M6 Pro atau Infinix Note 40 Pro, Rekomendasi smartphone canggih Maret 2024.

Handphone pintar ini sama sama dibanderol dengan harga Rp 3 jutaan, ketiga hp ini memiliki perbandingan spesifikasi tidak berbeda jauh.

Di kelas entry level, ketiga smartphone ini mampu bersaing dengan harga tidak berbeda jauh. Apa saja perbedaan spesifikasi dari kedua hp ini, simak di bawah ini spesifikasinya.

Tecno pova 6 pro 5G

HP ini adalah suksesor penerus dari Tecno pova 5 Pro 5G yang dirilis resmi tahun lalu.

Untuk Spesifikasi Tecno pova 6 pro membawa sejumlah peningkatan termasuk dari segi desain yang lebih fresh tentunya untuk menyaingi Infinix Note 40 Pro yang telah rilis beberapa hari lalu.

Resolusi Kamera yang lebih tinggi dan kapasitas baterai yang badak di 6000 MAH, pastinya lebih besar dibandingkan series pendahulunya.

Spesifikasi lengkap dan harga yang ditawarkan dari Tecno Pova 6 pro pertama kita lihat dari segi desainnya.

Terlihat lebih fresh Tecno pova 6 Pro ini masih membawa desain futuristik semi transparan.

Desain ini di klaim dari Tecno dan diberi nama Dynamic Light Effect dan Dynamic Eye, Design-desain ini menampilkan garis asimetri dibagian belakang ponsel.

Pada garis atas sebelah kanan kamera terdapat strip LED dinamis strip lampu LED pada Tecno Pova 6 pro 5g ini akan menyala atau berkedip ketika ponsel dinyalakan.

Dan bisa juga sebagai notifikasi ada panggilan masuk, notifikasi bateri lemah dan efek animasi ketika saat bermain game.

Kemudian Tecno juga menanamkan Dynamic eye yaitu efek lampu berkedip pada lensa kamera paling kanan total ada 210 LED dan 9 mode pencahayaan dengan 101 efek yang bisa dipersonalisasi di pengaturan hp-nya.

Jadi, Smartphone ini sudah cukup lumayan futuristik.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: