Intip Rekomendasi Smartphone dengan Chipset Gaming Terbaik 2024

Intip Rekomendasi Smartphone dengan Chipset Gaming Terbaik 2024

Foto: dok OTP - Smarphone Gaming 2024--

OKUTIMURPOS - Tahun 2024 ini banyak HP yang baru rilis dengan Chipset gaming yang tidak memiliki performa bagus, Kali ini kita akan mereview 4 rekomendasi smartphone dengan Chipset Gaming Terbaik 2024.

Infinix Hot 40 Pro

Infinix Hot 40 Pro pakai chipset Helio G99, meskipun chipsetnya terbilang mainstream tapi bisa diandalkan buat gaming. Dari sektor jeroannya Infinix juga punya RAM yang 8 GB internal memorinya juga sudah 256 GB.

Baterai 5000 mah dengan fitur fast charging 33 Watt dengan perbekalan layar Super mulus 120 hz.

HP ini juga semakin memanjakan buat gaming karena hardwarenya punya spek lumayan kencang.

BACA JUGA:Dengan Spek Gahar Infinix Hot 40 Pro, Muncul dengan Visual Halus Nyaman di Mata

Vivo Y series

Handphone Vivo Y 100 5G ini hadir dengan chipset baru berjenis Snapdragon 4 gen 2 Kalian juga bisa diandalkan performanya buat game kekinian seperti mobile Legends, Codi mobile dan game terberat free fire Max.

Untuk game tersebut sudah sangat lancar karena masih terbilang chipset baru, mungkin untuk beberapa game masih belum support grafis tinggi seperti Genin impact.

Kelebihan lain darinya Vivo Y100 5g juga manjain mata lewat layar Amoled 120 hz sampai baterai 5000 mah dengan pengecasan ngebut 80 watt.

BACA JUGA:Bocoran Vivo Y100 5G, Segera Meluncur 2024 dengan Kamera Ganda Dilengkapi Sensor

Variannya ada 8/128 GB atau yang tertinggi 8/256 GB.

Xiaomi Poco X6 5G

Selanjutnya ada Xiaomi Poco X6 5G yang juga menggoda para gamers sebagai HP classas mid range, Poco X6 5G ini punya layar mewah dengan bezel tipis.

Layarnya juga diperkaya lagi sama panel AMOLED 120 hz dengan tampilan 68 miliar warna, Performanya Chipset Snapdragon 7S gen 2 sudah bisa mainin game berat dengan cukup mulus salah satunya PUBG mobile pada settingan grafis mood Extreme dan free fire Max di settingan paling kiri.

Game Free fire adalah game terberat masa kini berkat pembawaan chipset dengan fabrikasi 4 nm yang membuat baterai 5100 mah-nya jadi lebih hemat.

Untuk gaming mungkin bisa bertahan sekitar 4 jam lebih.

Hadirnya Poco X6 Pro 5G kepasaran menawarkann chipset kencang Mediatek Dimencity 8300 Ultra.

HP flagship lewat pengujian chipsetnya berhasil mendpatkan skor fantastis di angka 1,4 jutaan poin.

Yang berarti buat gaming berat sudah lancar, Untuk perbekalan memorinya juga tidak main-main dengan RAM sebesar 12 GB dan penyimpanan internal badaknya 512 GB.

BACA JUGA:POCO X6 Pro Menggemparkan Dunia Teknologi, Membawa Performa Dimensity 8300 Ultra, Ini Spesifikasinya

HP ini cocok buat pemakaian jangka panjang karena memorinya sudah besar. HP ini tidak  menyediakan slot micro SD.

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G didesain khusus buat pecinta fotografi dan dengan perbekalan Galaxy S ini juga banyak diandalkan para kreatif buat nunjang berbagai pekerjaannya.

Samsung Galaxy S24 Ultra 5G punya performa yang super kencang berkat chipset Snapdragon 8 gen 3-nya ketimbang pendahulunya.

Chipset Snapdragon 8 Gen 3 Galaxy mampu memberikan peningkatan performa 20% lebih baik, Yang tentunya kuat untuk buat mainkan game ringan Gensin impact PUBG mobile, Hongkai impact dan lainnya.

Samsung juga memberikan inovasi AI yang bisa manjakan penggunanya, Salah satunya pada kemampuan kameranya.

Samsung Galaxy S24 Ultra ini sudah cukup baik dari segi performa maupun kameranya.

Galaxy S24 Ultra 5G rekomendasi HP dengan chipset gaming terbaik di awal tahun 2024 ini dengan berbagai kelebihan serta harga yang berbeda.

BACA JUGA:Meluncur Januari 2024, Cek Bocoran Spesifikasi Samsung S24 Plus, Penerus Samsung S23 Plus

Nah itulah rekomendasi smartphone gaming di tahun 2024 dengan harga merakyat, Tinggal pilih saja yang sesuai sama budget dan juga kriteria untuk membeli HP baru secara online yang murah aman dan bergaransi resmi.(*)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: