Intip Spesifikasi Motor Listrik Gagah Polytron Fox R, Dengan Fitur Canggih Sanggup Melaju Hingga 90 KM Per Jam

Intip Spesifikasi Motor Listrik Gagah Polytron Fox R, Dengan Fitur Canggih Sanggup Melaju Hingga 90 KM Per Jam

motor listrik Polytron Fox R--

OKUTIMURPOS.COM-Polytron salah satu perusahaan elektronik terkemuka di Indonesia, menawarkan sepeda motor listrik terbarunya, Polytron Fox R. 

Polytron mengklaim motor listrik ini mengusung desain yang modern dan sporty, serta dilengkapi dengan berbagai fitur canggih yang menjadikannya sebagai salah satu motor listrik premium di Indonesia. 

Untuk spek jarak tempuhnya, motor listrik Polytron Fox R dapat dijadikan sebagai pengganti kendaraan bensin yang lebih hemat dan ramah lingkungan.

Polytron Fox-R hadir dengan tenaga berkekuatan 3KW, motor ini dapat berlari dengan kecepatan maksimum 90 km per jam. 

BACA JUGA:Intip Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly N9 Pro, Bawa Kecepatan Maksimal 80 KM Per Jam dengan Harga Merakyat

Polytron Fox R salah satu  motor listrik dengan spesifikasi yang  sangat menarik. Motor ini memiliki dimensi 1760 mm x 720 mm x 1045 mm dan berat 85 kg.

Motor ini juga dilengkapi oleh baterai yang berkapasitas 3.7 kWh yang dapat menempuh jarak hingga 130 km.Pengisian dayanya juga terbilang cukup mudah. 

Pengisian dapat dilakukan portable atau dapat dilakukan di mana saja dan kapan saja. Terdapat indikator baterai, yaitu ketika berada di posisi nol hingga mencapai 80 persen, lama pengisiannya hanya berkisar 4 jam 30 menit.

Spesifikasi lain yang patut diunggulkan dari motor ini yakni desain futuristik dan kekinian. Di bagian depan terdapat sepasang lampu LED yang telah dilengkapi daytime running light.

Sebab pengguna dimungkinkan untuk membayar baterai tanam yang diusung Polytron namun dengan sistem sewa. Dengan begitu, harga akan lebih miring, dan pemeliharaan baterai akan terus terjaga.

Menurut Commercial Director Polytron, Tekno Wibowo, sistem sewa baterai yang ditawarkan untuk model Fox-R membuatnya memiliki harga yang lebih murah dari motor Polytron sebelumnya, yaitu Evo.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Motor Listrik Uwinfly X6: Dengan Fitur Canggih Mampu Menempuh Jarak Hingga 80 KM, Harga Murah

Fox-R dirancang dengan model baterai tanam, sehingga pengguna hanya perlu membayar iuran baterai dengan kisaran Rp250 ribu per bulan.Pengguna juga dapat langsung membayar iuran selama setahun dengan harga Rp3 juta.

Harga tersebut belum termasuk dengan baterai yang memakai sistem sewa baterai dengan harga Rp250 ribu per bulan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: