Intip Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly N9 Pro, Bawa Kecepatan Maksimal 80 KM Per Jam dengan Harga Merakyat

Intip Spesifikasi Motor Listrik Uwinfly N9 Pro, Bawa Kecepatan Maksimal 80 KM Per Jam dengan Harga Merakyat

motor listrik Uwinfly N9 Pro Smart --

OKUTIMURPOS.COM-Motor listrik Uwinfly N9 Pro Smart, menjadi salah satu tambahan terbaru dalam daftar Motor listrik subsidi dari pemerintah Indonesia.

PT Uwinfly Indonesia Industries telah menciptakan model ini sebagai versi upgrade dari Uwinfly N9, dan motor ini membawa beragam perubahan yang mengesankan.

Motor listrik Uwinfly N9 Pro Smart hadir dengan berbagai fitur modern yang membuatnya unggul. Ini termasuk speaker Bluetooth yang memungkinkan kamu menikmati musik favorit selama perjalanan.

Layar LCD yang memberikan informasi yang jelas, lampu LED yang terang di malam hari, dan sistem alarm yang menjaga motor kamu tetap aman.

Dari segi desain, motor ini memiliki tampilan yang lebih elegan dan tersedia dalam berbagai pilihan warna yang menarik, memungkinkan mengekspresikan gaya kamu.

BACA JUGA:Intip Keunggulan Motor Listrik Uwinfly X6: Dengan Fitur Canggih Mampu Menempuh Jarak Hingga 80 KM, Harga Murah

Tidak heran jika motor listrik Uwinfly N9 Pro Smart telah menjadi salah satu favorit di Indonesia, bahkan bersaing dengan model sepeda motor listrik T3 dari Uwinfly sendiri.

Ini bukan hanya tentang penampilan, tetapi juga tentang kinerja. Motor ini dapat menempuh jarak hingga 100 kilometer dengan satu pengisian daya, menjadikannya pilihan yang ideal untuk perjalanan sehari-hari.

Kecepatannya pun cukup mengesankan, dengan mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 80 kilometer per jam.

Spesifikasi motor listrik Uwinfly N9 Pro Smart termasuk motor listrik BLDC dengan daya maksimum 1.500 watt dan baterai 72 volt 32 Ah. 

Baterai yang kuat ini memberikan Anda kebebasan untuk menjelajahi kota tanpa khawatir kehabisan tenaga.

BACA JUGA:Meluncur dengan Desain Mencolok: Uwinfly DF7 Sepeda Listrik Stylis Bikin Ngantor Anti Telat, Harga Merakyat

Pengisian daya juga cepat dan mudah, hanya memerlukan waktu 2-3 jam untuk mengisi baterai sepenuhnya.

Yang lebih menarik lagi, dengan harga Rp 8.299.000 on the road DKI Jakarta setelah mendapatkan potongan harga, Uwinfly N9 Pro Smart memberikan nilai yang sangat menguntungkan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: