Berkah Ramadhan, LKL Sego Entok Dina Wong Kebanjiran Orderan, Jadi Menu Favorit Warga Berbuka Puasa

Berkah Ramadhan, LKL Sego Entok Dina Wong Kebanjiran Orderan, Jadi Menu Favorit Warga Berbuka Puasa

//Rumah Makan Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL) yang berlokasi di Karang Sari, Kilometer 7, BK 11, Kecamatan Belitang III --

BELITANG III, OKUTIMURPOS.COM - Berkah Bulan Suci Ramadhan, Rumah Makan Sego Entok Luweng Kapok Lombok (LKL) yang berlokasi di Karang Sari, Kilometer 7, BK 11, Kecamatan Belitang III kebanjiran orderan.

Bahkan, best seller Sego entok jadi menu favorit warga Kabupaten OKU Timur saat berbuka puasa.

Ditemui saat menjelang berbuka puasa, Rumah Makan LKL sudah padat di penuhi para pengunjung. Mulai dari meja yang berada di depan hingga didalam sudah di pesan oleh para pengunjung.

Dengan menyajikan berbagai menu makanan dari mulai entok, ayam, soto dan menu lainnya. Dina wong mengaku kebanjiran orderan hingga omset mengalami peningkatan.

"Alhamdulillah saat bulan puasa ini omset penjualan mengalami sedikit peningkatan di banding hari biasa, mungkin berkah Ramadhan mas," kata Dina Wong Pemilik rumah makan.

Istri dari Eko Winarno mengaku, setiap harinya 300 porsi habis terjual, ada yang di bungkus dan ada yang makan di tempat.

BACA JUGA:Resep Kue Semprit, Manis dan Gurih Cocok Untuk Hidangan Lebaran Bersama Keluarga

"Alhamdulillah mas hasilnya lumayan, tetap di syukuri mas semoga menjadi berkah di bulan Ramadhan," imbuhnya.

Sementara, Ratno salah satu pembeli mengatakan, memang menu yang di sajikan di rumah makan Luweng Kapok Lombok ada yang berbeda.

"Seperti sajian menu daging entok yang memiliki ciri khas rasa pedas yang membuat ketagihan bagi pelanggan," katanya.

Ia sering makan di tempat makan tersebut, baik sebelum bulan ramadhan. Rasanya belum pas kalau berpergian dan belum mampir di LKL.

"Kalau dengan keluarga atau teman saat jalan jalan ke Gumawang, pasti pulangnya mampir ke warung makan LKL," pungkasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: