Meluncur Tahun 2024, Berikut 7 Rekomendasi Smartphone Canggih dengan Harga Merakyat

Meluncur Tahun 2024, Berikut 7 Rekomendasi Smartphone Canggih dengan Harga Merakyat

Rekomendasi Smartphone Canggih dengan Harga Merakyat --

Pengguna memiliki banyak ruang untuk menyimpan data dan aplikasi variasi RAM yang ditawarkan mulai dari 8 GB hingga 16 GB memastikan bahwa perangkat dapat menangani multitasking dengan lancar.

Xiaomi 14 mengungguli dalam sektor fotografi dengan konfigurasi tiga kamera belakang masing-masing beresolusi 50 megapixel.

Kombinasi ini memungkinkan pengambilan gambar yang tajam dan detail baik dalam kondisi cahaya rendah maupun terang kamera depan 32 megapixel juga tidak kalah mengesankan menawarkan selfie berkualitas tinggi dan mendukung video call dengan resolusi tinggi.

Salah satu fitur unggulan adalah baterai berkapasitas 4610 MAH yang mendukung penggunaan intensif sepanjang hari teknologi fast charging 90 watt .

7.Itel RS4

yang terakhir ada Itel RS4, Itel memperkenalkan itel RS4 smartphone terbaru yang diluncurkan di Indonesia pada 2 April 2024 dengan layar 6,6 inci HD plus IPS LCD dan Refresh rate 120 hz

Itel RS4 menjanjikan pengalaman visual yang halus dan jernih ditenagai oleh prosesor MediaTek Helio G99 Ultimate. 

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Kantoran, Apple Ipad 2022 Tablet Punya Pilihan Warna Cemerlang Kamera 4K

Ponsel ini dirancang untuk memberikan performa yang kuat dan efisien ponsel juga menawarkan varian memori yang luas 12 gb/256 GB.

Itel RS4 mengesankan di sektor fotografi dengan kamera belakang 50 megapixel dilengkapi dengan AI lens dan dua flashlight untuk menghasilkan foto yang cerah dan detail serta kamera selfie 8 megapixel dengan selfie flashlight.

Kapasitas baterai sebesar 5000 MAH dengan dukungan 45 watt fast charging memastikan ponsel ini bisa menemani aktivitas kalian sepanjang hari tanpa henti.

Demikianlah rangkuman daftar HP terbaru yang baru saja diluncurkan di Indonesia pada pertengahan tahun ini, Semoga informasi yang telah kami sampaikan dapat berguna dan membantu kalian semua dalam menentukan pilihan smartphone terbaik yang sesuai dengan kebutuhan dan keinginan kalian.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: