Pj Gubernur Sumsel Resmikan Pembangunan Rumah Layak Huni, Begini Respon Warga

Pj Gubernur Sumsel Resmikan Pembangunan Rumah Layak Huni, Begini Respon Warga

Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni di Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Kecambai, Prabumulih.--

Pj Gubernur Sumsel Resmikan Pembangunan Rumah Layak Huni di Prabumulih

OKUTIMURPOS.COM- Dalam upaya meningkatkan kualitas hidup masyarakat, Pj Gubernur Sumatera Selatan, Agus Fatoni, melaksanakan peletakan batu pertama untuk pembangunan rumah layak huni di Kelurahan Sungai Medang, Kecamatan Kecambai, Prabumulih. 

Acara yang berlangsung pada Jumat 23 Maret 2024 ini turut dihadiri oleh sejumlah pejabat penting, termasuk Pj Walikota Prabumulih H. Elman, S. T., M. M..

Ada juga perwakilan Kepala Kajati Sumsel dari Asisten Pidana Militer, Kol. Chk Askari, SH, MM., serta Direktur Utama Bank Sumsel Babel (BSB), Achmad Syamsudin.

Kegiatan ini merupakan bagian dari program Corporate Social Responsibility (CSR) yang dijalankan oleh Bank Sumsel Babel (BSB). 

Pembangunan rumah layak huni ini bertujuan untuk membantu masyarakat yang memerlukan tempat tinggal yang lebih baik dan layak. 

BACA JUGA:Wabup OKU Timur Yudha Hadiri Penarikan Hadiah Tabungan Pesirah BSB

BACA JUGA:Pj Gubernur Sumsel Agus Fatoni Tinjau Fasilitas Olahraga di JSC Palembang

Tafri, warga setempat yang rumahnya termasuk dalam program perbaikan, menyatakan rasa syukur dan kegembiraannya atas inisiatif ini. 

"Saya sangat bersyukur dan merasa terbantu dengan adanya program pembangunan rumah layak huni ini. Semoga kegiatan serupa dapat terus dilakukan untuk membantu lebih banyak lagi masyarakat yang membutuhkan," ujar Tafri.

Dalam rangkaian acara tersebut, Pj Gubernur Sumsel juga mengambil kesempatan untuk menyerahkan 50 paket sembako kepada masyarakat sekitar.

Ini menunjukkan komitmen pemerintah daerah dalam meringankan beban hidup masyarakat di tengah kondisi ekonomi yang semakin menantang.

BACA JUGA:Sudah Tak Layak Huni, Herman Deru Tinjau Kondisi Rumah Ibu Azizah Untuk Program Bedah Rumah

BACA JUGA:Harga Beras, Cabe dan Bawang di Pasar Tradisional Mengalami Penurunan, Ibu Rumah Tangga Sumbringah

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: