HUT ke 50 Tahun, PPNI OKU Timur Gelar Pembagian Takzil Hingga Bukber Organisasi Profesi Kesehatan

HUT ke 50 Tahun, PPNI OKU Timur Gelar Pembagian Takzil Hingga Bukber Organisasi Profesi Kesehatan

DPD PPNI Kabupaten OKU Timur saat bukber organisasi profesi kesehatan Kabupaten OKU Timur. Deo/okutpos--

BELITANG, OKUTIMURPOS.COM - Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 50 tahun. DPD PPNI Kabupaten OKU Timur menggelar pembagian takzil hingga buka bersama Organisasi Profesi kesehatan di Kabupaten OKU Timur, Kamis 21 Maret 2024.
 
Dengan mengusung tema Peduli Untuk Bersinergi. PPNI Kabupaten OKU Timur melakukan pembagian Takzil kepada perawat yang jaga shif sore di Rumah Sakit, Keluarga Pasien.
 
Tak hanya itu, pembagian takjil juga dilakukan kepada masyarakat pengguna jalan yang melintas di Jl. Lintas Belitang Martapura (tepatnya depan RM Dapurku 176 dan depan Masjid Agung Gumawang).
 
 
Sedangkan, untuk menjaga tali silahturahmi. PPNI Kabupaten OKU Timur buka bersama Organisasi Profesi Kesehatan di Kabupaten OKU Timur.
 
Kegiatan dilaksanakan di Rumah Makan (RM) Dapur 178 Jalan Raya Belitang Bk 10.
 
Acara dibuka langsung Ketua PPNI Kabupaten OKU Timur Ns. H. Ismail, S.Kep. dihadiri Ketua Dewan Pertimbangan PPNI Kabupaten OKU Timur Hanafi, SE., MM. Pengurus DPD PPNI Kabupaten OKU Timur, Ketua DPK PPNI se Kabupaten OKU Timur. Perwakilan Organisasi Kesehatan Kabupaten OKU Timur (IDI, PDUI, PPKMI dan organisasi kesehatan lainnya.
 
Dalam sambutannya, Ketua PPNI Kabupaten OKU Timur Ns. H. Ismail, S.Kep mengatakan, kegiatan Buka Bersama Organisasi Profesi kesehatan di Kabupaten OKU Timur dalam rangka HUT PPNI yang ke 50 tahun.
 
"Tujuannya mempererat tali silaturahmi pengurus PPNI dan Organisasi Profesi kesehatan di Kabupaten OKU Timur," katanya.
 
Ia berharap, semoga dalam Hari Ulang Tahun (HUT) Persatuan Perawat Nasional Indonesia (PPNI) ke 50 tahun dapat mewujudkan visi dan misi PPNI
 
"Kita harapkan anggota PPNI dalam mewujudkan sesuai Visi Misi PPNI
Sebagai Organisasi yg Dicintai Anggota, Disayangi Pemerintah, dan Diperhitungkan Organisasi Profesi lain. Serta peduli untuk bersinergi," pungkasnya. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung