Meluncur dengan Harga Terjangkau, Volta 401 Motor Listrik Moderen Jarak Tempuh 110 KM

Meluncur dengan Harga Terjangkau, Volta 401 Motor Listrik Moderen Jarak Tempuh 110 KM

Volta 401--

OKUTIMURPOS.COM-Volta di Indonesia merupakan pabrik otomotif asal Semarang di Jawa Tengah. Produsen motor ini meluncurkan motor listrik bernama Volta 401. 

Menariknya, Volta termasuk salah satu motor yang dapat bantuan subsidi pemerintah sebesar Rp7 juta.Motor listrik Volta 401 sendiri rilis dalam empat tipe, yakni Lite, Plus, Regular, dan S. 

Spesifikasi, desain, hingga harga yang ditawarkan pun sangat lah menarik. Tentu, ini recommended buat dimasukkan daftar motor listrik idaman.

Desain Volta 401 dinilai cukup modern dengan tampilan tajam dan menarik. Pada bagian lampu depan dan belakangnya, terpasang teknologi  lampu LED yang dikombinasikan proyektor. 

Meski cahayanya cukup terang di malam hari, tetapi konsumsi energinya  sangat hemat apabila saat digunakan, lho.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Miring, ECGO 2 Motor Listrik yang Sanggup Melanglang Buana hingga 70 KM

Pada kaki-kakinya, motor listrik ini disematkan Tele Front Suspension sebagai peredam kejut bagian depan. 

Ada juga Double Swing Shock Absorber yang berfungsi shockbreaker di bagian belakang. Buat ukuran ban depan dan belakang sama 90/90-12 yang juga sudah tubeless.

Dari segi dimensi, Volta 401 berukuran 1.920 x 1.100 x 680 mm dengan daya angkut maksimal 200 kilogram. Disemati pula dinamo 1.500 watt yang terpasang di hub atau tromol roda belakang.

Baterai yang menjalankan Volta 401 adalah Lithium-ion 60V20Ah dengan waktu pengisian penuh 6-8 jam.

Menariknya, Volta 401 dilengkapi dua slot penyimpanan baterai. Jadi, bila baterai utamanya habis, kamu masih bisa pakai baterai cadangan. Ini bisa melaju hingga 110 km, Terkait fitur motor listrik Volta 401 beragam.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ola electric S1 X Motor Listrik Teknologi Canggih Jarak Tempuh 190 KM

Ini meliputi speedometer digital, mode mundur dengan lampu darurat, hingga keyless ignition system. Dengan fitur-fitur ini, tunggangan listrikmu ini bakal tampil lebih modern dan canggih.

Berhubung hadir dengan desain serta karakteristiknya sendiri, harga jual Volta 401 ini pasti berbeda. Untuk itu, simak daftar harga Volta 401. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: