Meluncur dengan Harga Miring, ECGO 2 Motor Listrik yang Sanggup Melanglang Buana hingga 70 KM

Meluncur dengan Harga Miring, ECGO 2 Motor Listrik yang Sanggup Melanglang Buana hingga 70 KM

Motor listrik ECGO 2--

OKUTIMURPOS.COM- Mengunakan teknologi terbaru serta modern PT Green City Traffic (GCT) mengeluarkan produk Motor Listrik ECGO 2.

Melihat perkembangan positif kendaraan listrik di Indonesia, kontribusi ECGO 2 dalam industri otomotif nasional juga sangat terlihat.

Bahkan saat ini, motor listrik ini tersedia untuk dibeli melalui berbagai platform perdagangan dalam negeri.

Motor ini salah satu keungulannya adalah di dapur pacu, Motor ini mampu mencapai kecepatan maksimal hingga 60 km/jam, dengan jangkauan jarak tempuh mencapai 70 km. 

Tak hanya di dapur pacu motor ini juga memiliki spesifikasi yang menarik. Apalagi di motor ini memiliki ukuran 1.635 mm x 715 mm x 1.030 mm (panjang x lebar x tinggi) dan memiliki berat yang ringan, hanya 49,5 kg.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ola electric S1 X Motor Listrik Teknologi Canggih Jarak Tempuh 190 KM

ECGO 2 ini memang memiliki dimensi yang kompak dengan desain kotak yang mencirikan setiap bagian, termasuk bodi depan, belakang, dan samping yang lebih ramping.

Untuk bagian pada lampu lampu pada Motor Listrik ECGO 2 ini juga sudah mengunakan teknologi LED dengan rancangan kotak yang diberi aksen krom di sisinya.

Motor canggih ini juga dilengkapi dengan fitur yang memungkinkan pengguna untuk memantau kendaraannya melalui aplikasi bernama ECGO, yang terkoneksi dengan ponsel. 

Dengan adanya fitur ini, pengguna dapat dengan mudah mengetahui status dan lokasi motor listriknya.

Motor Listrik ECGO 2 ini juga dilengkapi dengan tiga mode khusus saat berkendara. Mode pertama adalah eco yang memungkinkan kecepatan mencapai 30 km/jam.

BACA JUGA:Meluncur Dengan Harga Merakyat, Xiaomi ADO A20 Sepeda Listrik Cocok untuk Olahraga Sekaligus Aktivitas Sehari

Mode kedua, ditandai dengan angka 2, adalah mode normal dengan kecepatan maksimal 40 km/jam. Sementara itu, mode ketiga, yang dapat diakses dengan angka 3, adalah mode sport yang memungkinkan kecepatan mencapai 60 km/jam.

Fitur ini dirancang untuk memaksimalkan akselerasi pengguna, menjadikannya pengalaman berkendara yang sesuai dengan kebutuhan akomodasi selama perjalanan.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: