Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ola electric S1 X Motor Listrik Teknologi Canggih Jarak Tempuh 190 KM

Meluncur dengan Harga Terjangkau, Ola electric S1 X Motor Listrik Teknologi Canggih Jarak Tempuh 190 KM

Motor Listrik Ola electric S1 X--

OKUTIMURPOS.COM- Tak heran sekarang motor listrik menjadi trend di jaman ini apalagi dengan munculnya Motor Listrik Ola electric S1 X dari pabrikan Ola Electric yang bisa menjadi pilihan di kala banyak gempuran dari motor listrik. 

Motor listrik ini memiliki performa yang sangat bagus dalam akselarinya, yang membuat motor ini dapat bersaing dengan motor konvensional lainya.

Motor listrik ini juga menampilkan body yang sedikit ramping namun memilliki teknologi tercangih di dalamnya.

Sebenarnya pabrikan dari Ola Electric ini menciptakan 2 varian yaitu Ola Electric S1 X dan Ola Electric Ola S1 Pro. 

Namun sekrang yang ingin kami bahas adalah dari spesifikasi motor listrik Ola electric S1 X  karna motor listrik yang satu ini dapat menarik  perhatian.

BACA JUGA:Meluncur Dengan Harga Merakyat, Xiaomi ADO A20 Sepeda Listrik Cocok untuk Olahraga Sekaligus Aktivitas Sehari

Tercatat dalam sejarah pada saat pertama kali produk dari pabrikan Ola Electric ini di perkenalkan di India motor ini telah laku di jual hingga 80 unit dalam 12jam. 

Hal ini juga menjadi banyak acuan ketikan seseorang akan membeli motor listrik, di karnakan banyak peminatnya.

Dalam fitur motor listrik ini telah memiliki fitur yang cukup lumayan lengkap, apalagi di tambah dengan adanya konektivitas Bluetooth dan sistem navigasi.

Selain itu, dengan adanya penyimpanan sebesar 34liter di bagian bagasi, membuat Motor Listrik Ola electric S1 menjadi enak saat membawa barang terlaluy banyak.

Motor ini juga di klaim dapat mencapai jarak hingga 190 km untuk pengisian baterai penuh. Hal itu tidak terlepas dengan adanya kapasitas baterai mencapai 4.000 Watt atau 4 kWh. Yang bida dapat membuat akselerasinya jauh.

Tidak membutuhkan waktu lama dalam daya penarikan pada motor ini cukup 3,3 detik 0 – 40 km/jam dapat di raihnya. Dengan Top speed alias kecepatan maksimal motor tersebut berada di angka 90 km/jam.

BACA JUGA:Meluncur Berbagai Macam Fitur Menarik: Honda EM1 e Motor Listrik Sanggup Berjalan Hingga 41 Km, Harga Menengah

Untuk pada baterainya Motor Listrik Ola electric S1 ini telah mengunakan baterai  lithium-ion, dengan pengisian waktu 0- 100% hanya membutuhkan waktu 7,4 jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: