Meluncur Berbagai Macam Fitur Menarik: Honda EM1 e Motor Listrik Sanggup Berjalan Hingga 41 Km, Harga Menengah

Meluncur Berbagai Macam Fitur Menarik: Honda EM1 e Motor Listrik Sanggup Berjalan Hingga 41 Km, Harga Menengah

Honda EM1 e--

OKUTIMURPOS.COM-PT Astra Honda Motor sudah mengumumkan harga motor listrik yang diproduksi lokal.

Soal desain dari motor listrik Honda EM1 e:, modelnya tidak ribet dan modern. Kesan kekinian makin dipertegas berkat penggunaan lampu LED di semua titik pencahayaan. Tidak banyak lekukan agresif di Honda EM1 e.

Honda EM1 e: memiliki fitur penunjang mobilitas berkat Inner Rack dan USB charger type A.

Pada area kokpit tampilan layar multi informasi display sudah dalam bentuk digital panel meter yang dapat menunjukkan kecepatan, jarak, jam, trip meter, pilihan mode daya (Standar dan hemat/ECON) serta indikator baterai.

Dimensi Honda EM1 e: punya panjang 1.795 mm, lebar 680 mm, tinggi 1080 mm. Dimensinya cocok dikategorikan sebagai motor listrik yang compact. Bandingkan dengan Honda Beat, panjang 1.877 mm, lebar 660 mm, dan tinggi 1.074 mm.

BACA JUGA:Meluncur Dikelas Menengah, Xiaomi Qicycle Qiji Sepeda Listrik dengan Jarak Tempuh Hingga 40 KM

Motor listrik ini juga memiliki jok yang dapat digunakan secara pribadi maupun berboncengan dan memiliki tinggi dari permukaan tanah 135 mm.

Pada sisi pengereman juga telah dilengkapi dengan cakram depan berukuran 190mm dan drum brake pada sisi belakang yang terkoneksi dengan Combi Brake System (CBS) untuk memperhalus pengereman.

Sementara itu, ban depan berukuran 90/90 dengan velg 12 Inci dan ban belakang berukuran 100/90 dengan velg 10 Inci.

Motor tersebut menggunakan baterai lithium-ion dengan kapasitas 26,1 ah yang mampu menempuh jarak 41 km. Sementara kecepatan maksimumnya 45 km/jam.

Konsumen dapat melakukan pengisian daya dengan Honda Power Pack Charger e: dengan waktu pengisian daya 2,7 jam (160 menit) untuk 25%-75% dan 6 jam untuk 0%-100%. Dijual mulai dari Rp 5 juta. Harga itu di luar dari pembelian motor.

BACA JUGA:Meluncur dengan Berbagai Fitur Unggulan, Motor Listrik Alva One XP Mampu Menjelajah Hingga 70 KM

Selain itu pelanggan dapat mengunjungi Honda Power Pack Exchanger e: untuk menukar baterai yang telah terisi penuh. Biaya penukaran Rp 8 ribu.

Baterai MPP e: memiliki perlindungan IP65 yang membuat baterai ini tahan dari debu dan siraman air dari segala arah, serta memiliki standarisasi internasional UNR 136 sehingga memastikan jaminan kualitas dan keamanan baterai MPP e:. AHM memberikan garansi hingga tiga tahun untuk baterai untuk saat ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: