Meluncur dengan Berbagai Fitur Unggulan, Motor Listrik Alva One XP Mampu Menjelajah Hingga 70 KM

Meluncur dengan Berbagai Fitur Unggulan, Motor Listrik Alva One XP Mampu Menjelajah Hingga 70 KM

Motor Listrik Alva One XP --

OKUTIMURPOS.COM- PT Ilectra Motor Group (IMG) kembali mengelurakan produk terbarunya di salah satu pameran terbesar di Indonesia yaitu di Indonesia International Motor Show (IIMS) 2024.

Kali ini Motor Listrik Alva One XP memodifikasi rancangannya melalui kritikan serta kekurangan yang di dapat melalui konsumen.

Dengan kritikan dan juga kekurangan yang di dapat langsung melalui konsumen PT Ilectra Motor Group (IMG) berkolaborasi untuk menghasilkan produk generasi Alva One terbarunya. 

Hadirnya Motor Listrik Alva One XP ini berharap para konsumen puas dengan kinerja dari produk yang terbaru ini.

Dengan itu semua membuat Alva One menjadikan produknya yang lebih unggul ke depan untuk pasar otomotif motor listrik.

BACA JUGA:Meluncur dengan Ketangguhan Disegala Medan, NIU Gova 3 Lite Motor Listrik Modis Mampu Melenggang Hingga 90 KM

Tak tangung tanggung pembekalan fitur pada Motor Listrik Alva One XP ini memang sudah seperti tidak adanya lagi kekuranganya, sistem pencahayaan serba LED mulai dari lampu depan dan juga pada lampu belakang. 

Belum lagi pada bagian layar dashboard juga telah menggunakan layar TFT LCD Color yang dapat  menampilkan beragam informasi mengenai motor seperti sisa daya baterai, kecepatan, hingga jarak tempuh.

Bukan hanya itu saja Motor Listrik Alva One XP ini juga telah di dukung dengan hadirnya konektifikas melalui smartphone lewat aplikasi yang bernama My Alva. 

Dengan hadirnya itu pemilik bisa melihat atau juga memberikan informasi tentang motor melalui jarak jauh.

Miliki dimensi yang mempunyai Tinggi 1200 mm, serta untuk Panjang 1960 mm, dan untuk lebar memiliki dimensi 755 mm. Membuat motor ini dapat berakselarasi mantap saat mengendarainya.

Pada baterainya Motor Listrik Alva One XP ini sudah mengunakan Lithium dengan mempunyai kapasitas sebesar 60 V 45 Ah dengan waktu pengisian ulang daya hanya sekitar 4 jam.

BACA JUGA:Meluncur dengan Bentuk Mungil, Sepeda Listrik Khinzal Mampu Digeber Hingga 60 KM Per Jam

Juga motor ini sudah ditenagai oleh Cylinder engine yang menghasilkan Tenaga 5.3 hp dan Torsi sebesar 46.6 Nm, membuat Motor Listrik Alva One XP ini mempunyai jarak tempuh hingga 70km/jam.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: