Meluncur Tecno Pova 6 Pro 5G, Smartphone Gamer Performa Gahar Harga Merakyat

Meluncur Tecno Pova 6 Pro 5G, Smartphone Gamer Performa Gahar Harga Merakyat

Foto :dok OTP - Tecno Pova 6 Pro 5G--

OKUTIMURPOS - Tecno Mobile perusahaan teknologi terkemuka hari ini kembali mengumumkan peluncuran smartphone terbarunya Tecno POVA 6 Pro 5G di Sirkuit Sepang Kuala Lumpur Malaysia dalam launcing bersama MWC24.

Salah satu subbrand tren and holding yaitu Tekno Mobile resmi meluncurkan ponsel gaming terbarunya yaitu tekno pova 6 pro 5G yang siap bersaing dengan smartphone harga 2 jutaan. 

HP ini adalah suksesor penerus dari Tekno pova 5 Pro 5G yang dirilis resmi tahun lalu.

Untuk Spesifikasi Tekno pova 6 pro membawa sejumlah peningkatan termasuk dari segi desain yang lebih fresh tentunya untuk menyaingi Infinix Hot 40 Pro yang telah rilis beberapa minggu lalu.

Resolusi Kamera yang lebih tinggi dan kapasitas baterai yang badak di 6000 MAH, pastinya lebih besar dibandingkan series pendahulunya.

Spesifikasi lengkap dan harga yang ditawarkan dari Tekno Pova 6 pro pertama kita lihat dari segi desainnya.

Terlihat lebih fresh Tekno pova 6 Pro ini masih membawa desain futuristik semi transparan.

Desain ini di klaim dari Tekno dan diberi nama Dynamic Light Effect dan Dynamic Eye,  design-desain ini menampilkan garis asimetri di bagian belakang ponsel.

Pada garis atas sebelah kanan kamera terdapat strip LED dinamis strip lampu LED pada Tekno Pova 6 pro 5g ini akan menyala atau berkedip ketika ponsel dinyalakan.

Dan bisa juga sebagai notifikasi ada panggilan masuk, notifikasi bateri lemah dan efek animasi ketika saat bermain game.

Kemudian Tekno juga menanamkan Dynamic eye yaitu efek lampu berkedip pada lensa kamera paling kanan total ada 210 LED dan 9 mode pencahayaan dengan 101 efek yang bisa dipersonalisasi di pengaturan hp-nya.

Jadi, Smartphone ini sudah cukup lumayan futuristik.

Untuk Baterai tanamnya Tekno Pova 6 Pro ini menggunakan lebih jumbo di 6000 MAH kapasitasnya lebih besar 1000 MAH dibanding TEKNO Pova 5 Pro.

Selanjutnya Tekno Pova 6 Pro ini mendukung pengisian daya cepat fast charging di 70 watt.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: