Meluncur dengan Harga Merakyat, Motor Listrik MX 1200 Cocok untuk Menemani Aktivitas yang Super Padat

Meluncur dengan Harga Merakyat, Motor Listrik MX 1200 Cocok untuk Menemani Aktivitas yang Super Padat

Motor listrik MX 1200--

OKUTIMURPOS.COM-United adalah merek motor listrik yang diproduksi oleh United E Motor Untuk jenis United MX 1200.

Motor listrik MX 1200 ini merupakan tipe yang paling murah dari Motor listrik United. Harganya dijual senilai Rp 14.8 juta masih terjangkau untuk semua kalangan. Secara desain mirip dengan motor Honda Beat.

Motor listrik ini memiliki bagasi yang luas dengan gaya urban active cocok digunakan untuk menemani aktivitas harian pengendara motor listrik yang super padat.

Dilengkapi dengan lampu full LED headlamp yang terintegrasi dengan lampu sign dan DRL Daytime Running Light, sementara bagian lampu belakang terdapat logo yang identik dengan United.

Bicara soal ukuran dimensi motor listrik ini memiliki panjang 1.750 mm, lebar 670 mm, dan tinggi 1.065 mm serta memiliki top motor power sebesar 2.200 watt dan kapasitas hub drive sebesar 1.200 watt.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik MX 1200

United MX 1200 menggunakan baterai jenis SLA berkapasitas 72 V 20 Ah. Untuk pengisian daya kangsung menghubungkan sakelar charger ke sumber listrik dan charging port yang ada di dekat jok.

Dengan kapasitas baterai tersebut motor listrik United MX 1200 mampu melaju kencang dengan kecepatan maksimal 65 km per jam. Namun motor listrik ini dibekali dengan 3 mode kendara.

Berbicara soal jarak tempuh yang dimiliki oleh United MX 1200 ini adalah sejauh 80 km dalam sekali cas.

Sistem pengereman yang digunakan oleh United MX 1200 adalah sistem pengereman kombinasi yakni rem depan menggunakan cakram dan rem belakang menggunakan rem tromol.

Ukuran ban depan dan belakang menggunakan tipe yang sama yakni ukuran 30-10, untuk jenis ban yang digunakan adalah jenis ban tubeless.

Fitur yang dimiliki oleh motor listrik urban active ini adalah Keyless sistem, Reverse Gear fitur yang digunakan untuk mode mundur, dan bagasi yang luas untuk membawa barang bawaan saat berkendara.

BACA JUGA:Meluncur dengan Desain Unik dan Tahan Lama, Motor Listrik Quest Atom Alpha Cocok untuk Jalan Kewarung

Warna yang disediakan oleh United MX 1200 ada 5 pilihan warna menarik diantaranya Black Pink, Ash Grey, Green Forest, Red Scarlet, dan Silver Metal.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: