Meluncur dengan Desain Unik dan Tahan Lama, Motor Listrik Quest Atom Alpha Cocok untuk Jalan Kewarung

Meluncur dengan Desain Unik dan Tahan Lama, Motor Listrik Quest Atom Alpha Cocok untuk Jalan Kewarung

Motor Listrik Quest Atom Alpha--

OKUTIMURPOS.COM- Motor Listrik Quest Atom Alpha di perkenalkan di salah satu pameran Gaikindo Indonesia International Auto Show (GIIAS)pada 2021 lalu.

Dengan motor yang simpel dan ringkas ternyata motor listrik Quest Atom Alpha ini memiliki satu jok atau hanya untuk pengemudi, motor ini juga memiliki kerangka yang sangat kuat dan tahan lama.

Motor ini sebenarnya di rancang oleh seorang mantan insinyur dari pabrikan mobil listrik asal Amerika Serikat yaitu Tesla. Mantan insinyur ini bernama Niko Questera. 

Motor Listrik Quest Atom Alpha ini memiliki jargon yang ditawarkan adalah "Kesenangan dalam paket kecil" tak heran jika Motor Listrik tersebut dirancang untuk fungsional dan simple.

Motor ini lebih sepesifikasinya tanpa adanya body hanya rangka, mempunyai berat 34-38 kg, untuk panjang dimensinya pada Motor Listrik Quest Atom Alpha ini memilii panjang 1.300 mm, lebar 609 mm dan tinggi 1.030 mm.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Kelebihan dan Kekurangan Motor Listrik MX 1200

Untuk ukuran pada ban di motor ini adalah 3.00 x 10 sama seperti ban motor pada motor vespa versi lama. Untuk remnya juga sudah mengunakan cakram di bagian depan tromol di bagian belakang.

Motor ini dapat berakselerasi mencapai 50k dengan hanya satu kali cas penuh. dengan kapasitas baterai tergantung pada varian baterainya.

Misalnya Lite baterai 21700 Li 240Wh untuk 8 km, Play 21700 Li 480Wh untuk 16 km, dan Pro 21700 Li 720Wh untuk 24 km.

Untuk fitur yang dimiliki motor listrik ini sudah lumayan canggih yaitu sudah memakai NFC Tap Card dan sudah mendukung koneksi melalui Bluetooth, wifi, Quest App, dan 4G IOT.

Tak hanya itu saja Motor Listrik Quest Atom Alpha ini juga memiliki fitur charging time yang relatif cepat, yaitu 2,5-3,5 jam.

Motor listrik Quest Atom Alpha ini di banderol dengan harga Rp 12.900.000 sampai Rp 16.900.000 dengan warna hitam.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, MX 1200 Motor Listrik Spesifikasi Mewah Jarak Tempuh 80 Km

Selain warna hitam, bisa request dengan warna putih dan kuning dengan menambahkan sekitar Rp 500.000.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: