Meluncur Lenovo Yoga Pro 7: Laptop dengan Prosessor Tangguh, Harga Kantoran

Meluncur Lenovo Yoga Pro 7: Laptop dengan Prosessor Tangguh, Harga Kantoran

Lenovo Yoga Pro 7--

OKUTIMURPOS.COM - Lenovo Yoga Pro 7 dirilis di Indonesia pada akhir tahun 2023 lalu. Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp 16 jutaan.

Laptop Lenovo Yoga Pro 7 ini juga hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk bermain game, editing video, serta sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Desain laptop ini juga memang terlihat cukup menarik. Di bagian layar yang berukuran 14.5 inci tersebut dikelilingi bezel yang cukup tipis di kedua sisi. 

Layar laptop Lenovo ini juga mengunakan panel IPS  mampu mencapai resolusi Full HD 3K. Sehinga dengan layar yang Full HD membuat laptop ini sangat nyaman untuk digunakan berkativitas seperti menonton video.

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp 16 jutaan ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh. Prosesor yang digunakannya adalah Intel® Core™ i7-13700H.

BACA JUGA:Meluncur HP Omen: Laptop Gaming Rasa PC, Bawa SSD 1TB Desain Tipis

Dengan prosessor ini tentunya Lenovo Yoga Pro 7 ini sudah sangat lancar untuk melibas game game berat.

Hal menarik lain dari laptop ini adalah penyimpanannya yang cukup luas. 

RAM yang digunakannya adalah 16GB DDR5, dengan RAM DDR5 ini sangat lancar untuk pengguna editing video, rendering 3D, dan animasi tingkat profesional.

Penyimpanan yang digunakannyapun sudah sangat besar yaitu 1TB SSD, dengan penyimpanan ini sudah sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan kecepatan seperti gaming dan editing video.

SSD juga cocok untuk pengguna sehari hari, seperti browsing, mengetik, dan menonton video yang disukai.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo yang tahan lama jika di bawa di luar ruangan yang jauh dari listrik yaitu Integrated 73Wh.

Lenovo Yoga Pro 7 juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11.

BACA JUGA:Meluncur Acer A314, Laptop Harga Pelajar Bawa RAM 8GB DDR5 dengan Port Lengkap

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: