Meluncur HP Omen: Laptop Gaming Rasa PC, Bawa SSD 1TB Desain Tipis

Meluncur HP Omen: Laptop Gaming Rasa PC, Bawa SSD 1TB Desain Tipis

Laptop HP Omen--

OKUTIMURPOS.COM -- Perusahaan laptop dari brand Hp memperkenalkan laptop gaming dengan performa yang tinggi dengan hara yang bukan main, laptop yang dimaksud yaitu HP Omen.

Laptop HP Omen ini hadir dengan membawa performa prosessor yang sangat tangguh untuk bermain game, editing video, serta sangat lancar untuk penggunaan sehari hari.

Desain laptop ini juga memang terlihat cukup menarik. Di bagian layar yang berukuran 16.1 inci tersebut dikelilingi bezel yang cukup tipis di kedua sisi, tentunya layar laptop ini sudah sangat lega untuk menikmati multitasking anda.

Layar laptop HP Omen ini mampu mencapai resolusi Full HD dengan refresh rate 144 HZ. 

Sehinga dengan layar yang Full HD membuat laptop ini sangat nyaman untuk di pandang serta memiliki kemampuan multitasking yang cocok untuk pengguna game.

BACA JUGA:Meluncur Acer A314, Laptop Harga Pelajar Bawa RAM 8GB DDR5 dengan Port Lengkap

Laptop gaming ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh, dengan prosessor yang digunakannya adalah Intel Core i7 generasi ke-11.

Dengan prosessor ini tentunya laptop gaming ini sudah sangat lancar untuk melibas game game berat.

Ukuran penyimpanannyapun sudah cukup besar dengan RAM yang digunakannya adalah 16GB DDR5, dengan RAM DDR5 ini sangat lancar untuk pengguna editing video, rendering 3D, dan animasi tingkat profesional.

Penyimpanan yang digunakannyapun sudah sangat besar yaitu 1TB SSD, dengan penyimpanan ini sudah sangat cocok untuk pengguna yang membutuhkan kecepatan seperti gaming dan editing video.

SSD juga cocok untuk pengguna sehari hari, seperti browsing, mengetik, dan menonton video yang disukai.

Untuk ukuran daya baterainyapun sudah sangat jumbo 83 Wh yang mampu bertahan hingga 9 jam pemakaian.

Selain itu dilengkapi juga dengan AC Adapter 230W yang bisa menghasilkan suhu yang setabil. HP Omen ini masih menggusnkan sistem operasi OS Windows 10 Home.

BACA JUGA:Meluncur Asus Rog Rog flow x16: laptop Multiguna Bisa Jadi Tablet dengan Baterai Jumbo, Harga Rp22 juta

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: