Meluncur dengan Harga Ramah Dikantong, Laptop Axioo Slimbook 11G Desain Mungil dan Spesifikasi Gahar

Meluncur dengan Harga Ramah Dikantong, Laptop Axioo Slimbook 11G Desain Mungil dan Spesifikasi Gahar

laptop Axioo Slimbook 11G--

OKUTIMURPOS.COM -Bagi sebagian orang hanya mengetahui laptop-laptop buatan luar negeri yang sangat terkenal dipasaran. 

Tetapi Indonesia pun tidak mau kalah dengan laptop buatan luar negeri yang membawa spesifikasi mempuni dengan harga yang ramah di kantong, yaitu laptop Axioo Slimbook 11G.

Axioo buatan Indonesia ini merupakan laptop dengan harga yang ramah dikantong. laptop ini sangat cocok untuk melakukan aktivitas kantor seperti online meeting, bekerja di aplikasi Office, ataupun untuk melakukan riset penelitian via browser.

Dengan harga Rp3.995.000, kamu bisa membeli laptop Axioo Slimbook 11G ini. Dengan harga murah, laptop ini memiliki performa yang cukup baik dengan bodi yang ringkas.

Laptop Axioo Slimbook 11G dibekali dengan prosessor Intel Celeron N4020. Perosessor ini merupakan perosessor terbaik melakukan tugas sehari-hari seperti menjalankan aplikasi perkantoran, browsing internet, dan multimedia.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Lenovo IdeaPad 3 Laptop Gunakan SSD Kencang Desain Elegan

Laptop ini dibekali dengan RAM sebesar 4GB. RAM berfungsi untuk menyimpan data dan instruksi sementara yang digunakan oleh sistem operasi dan aplikasi yang berjalan. 

Tentunya dengan RAM sebesar 4GB cukup untuk menjalankan tugas-tugas sehari-hari dengan lancar dan multitasking ringan.

Selain itu juga laptop Axioo Slimbook 11G memiliki kpasitas penyimpanan yang cukup besar 256GB. Penyimpanan ini tentunya sudah sanat besar untuk menyimpan file file kerja yang cukup besar

Di bagian layarnya juga laptop ini termasuk sudah sangat nyaman mengigat harganya yang ramah di kantong, dengan ukuran layar 11,6 inci dengan resolusi HD. 

Layar ini menampilkan gambar dengan kualitas yang cukup baik untuk tugas-tugas sehari-hari seperti bekerja dengan dokumen, menonton video, dan browsing internet.

Laptop ini dilengkapi dengan sistem operasi Windows 10 Pro. Windows 10 Pro adalah versi Windows yang dirancang untuk penggunaan bisnis dan profesional. 

Ini memberikan fitur-fitur tambahan seperti kemampuan untuk bergabung dengan domain, keamanan tambahan, dan fitur manajemen yang lebih canggih.

BACA JUGA:Meluncur dengan Harga Merakyat, Laptop Axioo MyBook 14F Usung Layar Dewa

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: