Meluncur dengan Harga Merakyat, Laptop Axioo MyBook 14F Usung Layar Dewa

Meluncur dengan Harga Merakyat, Laptop Axioo MyBook 14F Usung Layar Dewa

Laptop Axioo MyBook 14F--

OKUTIMURPOS.COM -Axioo MyBook 14F laptop buatan Indonesia ini masih menjadi salah satu laptop yang memilki keungulan tersendiri untuk anda gunakan seperti menonton video dan browsing internet untuk kebutuhan kerja.

Axioo MyBook 14F ini membawa spesifikasi mempuni dengan harga yang terjangkau, bahkan bisa dibilang laptop ini spesifikasi yang dimiliki oleh laptop dengan harga yang tinggi.

Laptop Axioo MyBook 14F dibekali dengan layar berpanel IPS dengan ukuran layar 13,3 inci yang dimana layar ini sudah sangat nyaman jika digunakan untuk beraktivitas seperti menonton video, browsing internet, atau digunakan untuk bekerja kator.

Resolusinya pun luar biasa, mencapai 2,5K (2560 x 1600 piksel). Layar IPS 2,5K umumnya hanya dapat Anda temukan di harga belasan juta rupiah.

Laptop ini juga bisa menyajikan performa harian yang cukup dengan dibekali dengan prosessor Intel Celeron N4020.

BACA JUGA:Meluncur Dengan Harga Merakyat, AVITA Essential 14 Dilapisi Anti Glare Nyaman Dalam Kondisi Apapun

Dengan prosessor ini, pekerjaan dengan beban ringan seperti mengedit dokumen dan browsing bukan sebuah kendala.

Laptop Axioo MyBook 14F ini juga dibekali dengan RAM yang cukup besar sesuai dengan keinginan yang ingin kau miliki yaitu 4GB/6GB/8GB DDR4. RAM ini juga didampingi dengan Storage yang sangat besar 256GB/512GB SSD.

Tentunya denga RAM dan Penyimpanan yang sudah cukup besar ini, menjadikan laptop ini sudah sangat lega untuk menyimpan dokumen, atau kebutuhan penting yang harus disimpan di dalam laptop ini.

Menariknya lagi, laptop ini juga mendukung panggilan video.

Dalam spesifikasi Axioo MyBook 14F, kamu bisa mendapatkan webcam dengan resolusi yang terbilang tinggi, yakni mencapai 2MP. 

Ketika kamu memutuskan untuk membeli laptop ini, sudah termasuk dengan Windows 10, sehingga kamu tidak perlu lagi upgrade Windows baru.

Axioo MyBook 14F juga mendapatkan dukungan dari baterai yang cukup besarnya. Laptop ini menggunakan baterai dengan kapasitas 3Whrs 5000mAh.

BACA JUGA:Mending Mana Oppo A98 atau Infinix Zero 30 5G: Spesifikasi Sama Unggulnya, Harga Tidak Beda

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: