Polsek Belitang III Patroli Hingga KRYD Cipta Kondisi, ini sasarannya

Polsek Belitang III Patroli Hingga KRYD Cipta Kondisi, ini sasarannya

//Polsek Belitang III melaksanakan Patroli dan KRYD Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Belitang III.--

BELITANG - Guna menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif, menjelang Bulan Suci Ramadhan. Polsek Belitang III melaksanakan Patroli dan KRYD Cipta Kondisi di Wilkum Polsek Belitang III.

Kegiatan Tersebut dipimpin langsung oleh Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM bersama anggota menyisir dan memeriksa setiap kios / Lapo Tuak yang berada di wilayah hukum Polsek Belitang III. 

Kapolsek Belitang III IPTU DR. (C) IPTU DR. (C) Jhoni Albert SH MSi MH MM mengatakan, bahwa kegiatan patroli dan Kryd cipkon dengan sasaran prostitusi atau pornografi, premanisme, minuman keras, perjudian dan narkoba, Sajam, supaya  terwujudnya situasi kamtibmas yang aman dan kondusif dari berbagai macam bentuk penyakit masyarakat yang meresahkan. 

"Kami akan terus melaksanakan giat ini, dengan tujuan, Wilkum Polsek Belitang III bersih dari Pekat. Yang dapat menyebabkan gangguan Kamtibmas,"katanya.

Dengan dilaksanakannya cipta Kondisi ( CIPKON) ini bertujuan untuk menjaga situasi kamtibmas yang aman, nyaman dan kondusif.

BACA JUGA:Bupati OKU Timur Lanosin Menutup Kegiatan Siskeudes

“Semoga dengan upaya kami ini, wilayah hukum Polsek Belitang III semakin kondusif dan selalu memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat  Selama Bulan Suci Ramadhan 1445 Hijriah” Tutupnya.

Dalam Pelaksanan giat tersebut telah berhasil mengamankan barang Bukti/BB berupa Minuman keras/Miras  13 Botol Vigur sampurna dan 2 Botol Anggur Merah. 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: