Tips Bermain KD Ratio PUBG Mobile, Auto Lebih Lincah

Tips Bermain KD Ratio PUBG Mobile, Auto Lebih Lincah

PUBG Mobile--

OKUTIMURPOS.COM-Game battle royal salah satunya adalah PUBG mobile. Dalam memainkan game satu ini dibutuhkan kerja sama tim yang harus kompak.

Bermain PUBG Mobile ternyata bukan hanya sebagai ajang pamer rank atau tier namun juga KD yang dilihat dari statistik playernya. Seperti para professiona player yang kamu idamkan, mereka pasti memiliki KD yang sanagt tinggi bukan.

KD adalah perbandingan dari jumlah kill dengan jumlah mati/death. Semakin tinggi KD seseorang maka dapat diketahui bahwa dia sering mengumpulkan banyak kill. Tetapi, untuk mendapatkan KD yang tinggi tidaklah mudah.

Kill-Death Ratio KD adalah istilah yang digunakan untuk menentukan berapa banyak kill yang kamu dapatkan ataudilakukan pemain sebelum mati. Rasio KD dihitung dengan membagi jumlah total kill dengan jumlah kematian.Berikut Cara Menaikkan KD PUBG Mobile Biar GG:

-Mengasah Skill Menembak

Jika kamu sudah memiliki skill membidik dan menembak yang baik, maka akan secara otomatis kamu lebih mudah mengumpulkan kills yang akan membuat KD kamu terus meningkat.

BACA JUGA:Build Zhask Paling Sadis di Mobile Legends,Memberikan Efek Slowmo

Jadi, teruslah bermain dan mengasah skill menembak kamu, maka secara perlahan pasti KD kamu akan mengikuti perkembangan sesuai dengan skill kamu.

Dengan begitu, kamu tidak usah khawatir adanya perbedaan perkembangan KD kamu sebelumnya setelah melakukan hal ini ya.

-Ngekill Dengan Baik

Yang tidak kalah penting adalah memanfaatkan kesempatan ngekill dengan sebaik mungkin. Ketika ada kesempatan nembak musuh, jangan pernah ragu manfaatkan momen tersebut. 

Sekalipun musuh tidak knock down setidaknya kamu memberikan damage dan merusak armor lawan. Tentunya kamu sering menonton para pro player bermain. 

Sedikit saja celah ia pasti akan memanfaatkannya. Tetapi bukan berarti kamu melakukannya dengan asal-asalan. Pastikan kamu bisa memberikan damage paling tidak tiga peluru.

-Main Duo-Squad

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: