Teren Ojol The Game Ini Cara Mainkannya, Langsung Lincah

Teren Ojol The Game Ini Cara Mainkannya, Langsung Lincah

Ojol the Game --

OKUTIMURPOS.COM -Ojol the Game belakangan ini menjadi viral banyak sekali para kalangan muda belum tau cara memain kan game ojol ini. 

Game besutan CodeXplore ini mengajak pemain untuk bersimulasi menjadi ojol alias ojek online yang bekerja mengantar penumpang, paket, sampai makanan ke alamat tujuan.

Game simulasi ini memiliki keunikan tersendiri dengan menghadirkan aspek-aspek di dunia nyata ke dalam Game. Seperti halnya nama-nama tempat hingga nama perusahaan ojek online yang diplesetkan.cara bermain ojol dengan cara berikut ini :

-Yang pertama yang harus kamu lakuakan iyalah memilihKarakter yang terbentuk sesuai dengan preferensi yang kamu inginkan. Selanjutnya, kamu dapat menyesuaikan kembali desain dan skin dari karakter yang ingin dimainkan. 

BACA JUGA:5 Hero Counter Valir di Mobile Legends, Dijamin Valir langsung Tumbang

Termasuk memilih tipe motor, warna jaket dan helm, jasa yang disediakan, dan hal lainnya. Untuk menyesuaikannya, kamu tinggal klik ke ikon profil yang ada di bagian pojok kanan atas. Pada menu pop up yang muncul, pilih pengaturan yang ingin diubah. 

Tetapi kamu tidak bisa mengubah semua pengaturan sesuai keinginan. Beberapa part hanya bisa dipersonifikasi dengan membayar menggunakan koin.

Koinnya bisa kamu dapatkan dengan menyelesaikan misi terlebih dahulu yang di terapkan di dalam gem tersebut. 

- Jangan nabrak

Jika menabrak kendaraan lain, maka kemungkinan penilaian atau bintang dari penumpangmu bisa berkurang alias tidak mendapatkan bintang 5.

Tak hanya itu, jika kamu menabrak pengendara lain, kemungkinan keadaan jalanan bakal macet layaknya berkendara di dunia nyata

BACA JUGA:Tips Memakai Hero Estes di Mobile Legends, Damage Tidak Mematikan Teman Diuntungkan

- Hadirnya sosok hantu

Jika kamu ngojek malam-malam, kemungkinan kamu akan menemukan sesosok hantu yang muncul secara random.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: