Lumpuhkan Musuh Dengan Terjangan Jawhead Tank di mobile Legends, Untuk Kebal Pukulan

Lumpuhkan Musuh Dengan Terjangan Jawhead Tank di mobile Legends, Untuk Kebal Pukulan

Hero Jawhead Mobile Legends--

BACA JUGA:Tips Memakai Hero Estes di Mobile Legends, Damage Tidak Mematikan Teman Diuntungkan

Berikut ini adalah susunan build terkuat untuk hero Jawhead sebagai Tank: Courage Mask, Tough Boots, Antique Cuirass, Athena's Shield, Immortality dan Queen's Wings. Dengan menggunakan susunan build di atas, dijamin Jawhead bakal kuat dan mematikan.

4.Tutor Gunakan Jawhead

Sebagai hero Tank, permainan Jawhead tidak boleh asal-asalan apalagi saat di early game. Hero core bisa noop, hero lawan bisa overpowered dan berpotensi besar mengalami kekalahan apabila Jawhead bermain asal-asalan di early game.

Tips pertama yaitu bermain bar-bar, gunakan skill duamu untuk bermain bar-bar dan rusuhin semua yang dilakukan oleh hero lawan.

5. Tips War

Walaupun Jawhead memiliki durabilitas yang sangat tinggi, hero ini tetap bisa jadi terbunuh dan menjadi noop apabila asal-asalan dalam bermain.

BACA JUGA:5 Hero Paling OP di Mythical Glory Mobile Legends, Diremehkan Pemain Epic

Ada beberapa tips yang bisa kamu coba saat war menggunakan Jawhead. Tips pertama yaitu bersembunyi di semak-semak, ketika ada hero lawan yang mendekat Jawhead bisa gunakan skill dua untuk melemparkannya ke hero tim dan membunuhnya.

Tips kedua yaitu manfaat skill pasifmu saat bertarung dengan hero lawan, gunakan terus basic attack untuk membunuh lawan, jangan bergantung pada skill! Lalu tips terakhir adalah gunakan skill ultimate dan dua hanya untuk hero core lawan, jangan fokus pada hero Fighter apalagi Tank.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: