Lumpuhkan Musuh Dengan Terjangan Jawhead Tank di mobile Legends, Untuk Kebal Pukulan

Lumpuhkan Musuh Dengan Terjangan Jawhead Tank di mobile Legends, Untuk Kebal Pukulan

Hero Jawhead Mobile Legends--

OKUTIMURPOS.COM-Jawhead adalah salah satu hero Fighter paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki kemampuan bertarung yang sangat baik.

Meskipun hero Fighter, Jawhead justru lebih sering difungsikan sebagai hero Tank.

Kemampuan Jawhead untuk duel satu lawan satu sangatlah baik, selain bisa menyebabkan efek crowd control, Jawhead juga bisa memberikan damage yang sangat besar.

Jika kamu termasuk salah satu player Mobile Legends yang masih awam dan ingin menggunakan Jawhead di dalam pertarungan, alangkah baiknya ketahui dulu beberapa cara untuk menggunakan fighter yang satu ini.

berikut tutor menggunakan hero Jawhead yang bisa kamu ikuti saat berada di letdgem:

1. Manfaatkan Ulti 

Ulti Jawhead dapat membuatnya menjadimeluncur ke arah lawan dan memberikan damage yang besar. Sebaiknya gunakanlah kombo jika kita ingin menggunakan ulti.

BACA JUGA:5 Hero Counter Valir di Mobile Legends, Dijamin Valir langsung Tumbang

Yang pertama, gunakan ulti untuk menabrak lawan, kemudian gunakan skill 2 untuk melempar lawan dan memberikan efek crowd control, yang terakhir tinggal skill 1 untuk mengeluarkan roket dari tubuhnya dan menembak lawan.

2. Mengincar Mage 

Kombo Jawhead akan lebih efektif kita gunakan untuk mengalahkan mage atau marksman lawan. Sebab, darah mereka sedikit dan berkemungkinan dapat segera tereksekusi setelah kita melakukan kombo.

Berbeda dengan fighter atau tank lawan yang mungkin masih bisa memberikan perlawanan menyakitkan setelah kita melakukan kombo serangan.

3.Build Jawhead

Build adalah salah satu hal yang paling saat bermain Mobile Legends, hero yang kamu gunakan akan menjadi lemah apabila salah dalam menggunakan susunan build.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: