Kepala Lapas Martapura Pimpin Apel Pagi dan di Lanjutan Dengan Melakukan Kontrol Blok Hunian

Kepala Lapas Martapura Pimpin Apel Pagi dan di Lanjutan Dengan Melakukan Kontrol Blok Hunian

KONTROL : Edi Saputra,S.H.,M.H, Selaku kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB martapura juga melaksanakan giat kontrol keliling blok hunian--

MARTAPURA,OKUTIMURPOS.COM - Mengawali hari kerja dengan rutinitas apel pagi pegawai di lembaga pemasyarakatan kelas llB martapura apel di gelar di halaman lapas klas IIB martapura yang di pimpinan langsung kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB martapura,Edi Saputra,SH,MHApel pagi di ikuti oleh seluruh pejabat fungsional JFT dan JFU Rabu 06 maret 2024.

Di lanjutkan dengan memberikan amanat dari kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB martapura, Edi Saputra,S.H.,M.H. terkait pemenuhan data dukung WBK/WBBM yang tidak lama lagi batas penguploadan di situs  ERB.

"Selanjutnya menyangkut kedisiplinan pegawai untuk ditingkatkan lagi dari segi kehadiran saat mengikuti apel pagi dan siang, kedisiplinan dalam berpakaian,dan disiplin dalam bekerja terkait kehadiran pegawai tang terlambat atau tanpa keterangan dimana tujuannya agar melatih kedisiplinan pegawai sebelum memulai rutinitas sehari-hari saling menguatkan dan saling meningkatkan terkait tusi yang di berikan dan tingkatan kinerja setiap individu"tegas kalapas.

Edi Saputra,S.H.,M.H, Selaku kepala lembaga pemasyarakatan kelas llB martapura juga melaksanakan giat kontrol keliling blok hunian.

BACA JUGA:Lapas Martapura Razia Blok Hunian WBP, Tegakkan Kebijakan Keamanan dan Disiplin

Dalam kesempatan kalapas di sini di dampingi Oleh Dedy Irawan,A.Md.P., S.H., Selaku Kasi adm.kamtib tepat setelah apel pagi sekitar pukul 08:15 kalapas beserta jajaran pengamanan disini langsung melaksanakan kontrol lingkungan Blok A.

Disini Edi Saputra,S.H.,M.menyempatkan diri menyapa para warga binaan yang ada.beliau menanyakan apakah ada keterlambatan pembagian makanan atau tidak beliaupun juga memberikan himbauan agar para warga binaan terus menjaga kebersihan di lingkungan blok A ini Tutupnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: