Mengenal Motor Listrik Alessa Uno, Tampil Mewah dan Elegan Sanggup Menumpuh Perjalanan hingga 50 KM

Mengenal Motor Listrik Alessa Uno, Tampil Mewah dan Elegan Sanggup Menumpuh Perjalanan hingga 50 KM

motor listrik Alessa Uno--

OKUTIMURPOS.COM- Produk keluaran PT Alessa Motors Nusantara saat ini mulai bergelut disalah satu pasar otomotif dengan mengeluarkan produk yang bernama Motor Listrik Alessa Uno.

Saat ini Motor Listrik Alessa Uno menjadi salah satu motor yang dapat di miliki kaum pemuda dengan gayanya yang modern serta kelangkapan di dalam fitur yang tersedia juga cukup lumayan boleh di adu. 

Apalagi di tambah dengan desain yang mirip dengan vespa membuat Motor Listrik ini tampil mewah serta elegan saat di jalan.

Bukan hanya di senangi kaum pemuda Motor Listrik Alessa Uno ini pun memiliki harga yang cukup lumayan tidak menguras kantong. 

Dengan itu semua membuat Motor Listrik Alessa Uno ini tak hanya di senangi kaum pemuda bahkan masyarakat Indonesia juga ikut senang dengan hadirnya Motor Listrik ramah lingkungan dan juga hemat biaya operasional.

BACA JUGA:Mampu Mengaspal hingga 70 KM, Sepeda listrik Ofero Magical Hampir Menyetarai Motor Listrik

Tak hanya itu Motor Listrik Alessa Uno ini juga memiliki mesin yang mempuni dengan hadirnya kapasitas tenaga listrik sebesar 1.000 watt Membuat berkendara semakin mantap dalam berakselerasi.

Di tambah lagi dengan memiliki kecepatan maksimum sebesar 50 km per jam dan dengan daya tempuh sejauh 50 km dalam sekali cas. Membuat Motor Listrik Alessa Uno ini menjadi salah satu motor listrik unggulan untuk melakukan aktivitas sehari hari.

Pada baterai Motor Listrik Alessa Uno telah menggunakan jenis baterai Lithium LiFoP4 yang memiliki kapasitas sebesar 60 V 22 Ah. Untuk pada pengisian baterai kamu hanya cukup menunggu 3 sampai 4 jam samapi penuh.

Pada sistem pengereman juga Motor Listrik Alessa Uno ini telah menggunakan rem cakram di bagian depan dan tromol di bagian belakang.

Sistem pengereman yang diterapkan bukan hanya meningkatkan keselamatan pengendara, melainkan juga memberikan pengemudi kendali yang optimal selama perjalanan.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Indobike Akasia: Mampu Jangkau Jarak Puluhan KM dengan Maksimal Beban 200 Kg

Sementara untuk daya angkutnya, motor listrik Alessa Uno mampu membawa beban pengendara dengan kapasitas maksimum mencapai 150 kg berat bebannya.

Pada ukuran dimensi motor listrik Alessa Uno ini memiliki ukuran panjang sekitar 1.790 mm x 720 mm x 1.130 mm.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: