Mampu Mengaspal hingga 70 KM, Sepeda listrik Ofero Magical Hampir Menyetarai Motor Listrik

Mampu Mengaspal hingga 70 KM, Sepeda listrik Ofero Magical Hampir Menyetarai Motor Listrik

Sepeda listrik Ofero Magical--

OKUTIMURPOS.COM- PT Wook Global Engineering Kini telah ikut terjun dalam menyelami pasar otomotif dengan memiliki Sepeda listrik Ofero Magical, mempunyai fitur yang cukup lumayan agresif.

Kombinasi yang unik dengan fitur yang agresif Sepeda listrik Ofero Magical sedikit memiliki kesetaraan dengan motor listrik.

Di bekali dengan pedal untuk mengkayuh sepedah listrik ini jika memang terjadinya baterai sekarat, dengan memiliki fitur itu Sepeda listrik Ofero Magical ini menjadi lebih unik, sporty, dan futuristik.

Untuk spesifikasinya Sepeda listrik Ofero Magical ini cukup lumayan handal dalam berkaselerasi dan juga cukup bertenaga.

Dengan itu sepeda listrik ini memberikan pengguna pengalaman berkendara yang halus dan efisien.

BACA JUGA:Selis Neo Scootic: Motor Listrik Nyaman Dikendarai, Desain Modern dan Sporty

Ditenagai oleh baterai yang tahan lama, sepeda ini menawarkan jarak tempuh yang cukup untuk kebutuhan harian tanpa khawatir kehabisan daya. 

Sepeda listrik Ofero Magical ini telah menggunakan daya mesin yang memiliki kapasitas sebesar 500 watt. Dengan mempunyai jenis baterai SLA serta mempunyai kapasitas sebesar 48 V 12 Ah.

Untuk akselerasinya Sepeda listrik Ofero Magical ini cukup mempuni yaitu mampu untuk melaju kencang dengan kecepatan maksimum mencapai 35 km per jam.

Serta untuk jarak tempuhnya spedah listrik ini mampu untuk menempuh perjalanan hingga sejauh 70 km dalam sekali pengecasan daya baterai.

Pada daya angkutnya pun juga cukup lumayan besar yaitu mencapai 160 kg, dengan itu semua membuat sepedah listrik ini memberikan kinerja yang luar biasa.

Untuk pada ukuran dimensi sepeda listrik Ofero Magical memiliki ukuran panjang sekitar 1.500 mm x 700 mm x 1.030 mm, Membuatnya nayaman ketika di kendarai.

Pada pengamanan pengereman juga telah mengunakan jenis pengereman drum brake atau rem tromol untuk rem depan dan rem belakang.

BACA JUGA:Lagi Jadi Pusat Perhatian, Sepeda Listrik Selis Murai Mampu Tempuh Jarah 30 Km sekali Charger

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: