Musuh Gunakan Exp Laner di Mobile Legends, Langsung Lawan Pakai Build Item Ini

Musuh Gunakan Exp Laner di Mobile Legends, Langsung Lawan Pakai Build Item Ini

Hero mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Hero bertipe marksman dalam permainan Mobile Legends identik dengan daya serangnya yang tinggi.

Mereka akan semakin mematikan seiring berjalannya waktu. Kengerian hero marksman semakin nyata ketika ia telah mendapatkan sejumlah build item pendukung. 

Hero Mobile Legends satu ini akan menjadi ancaman serius ketika tidak kamu atasi dengan baik.

Untuk mengatasi teror marksman yang mengerikan, kamu bisa memandaatkan hero counter terbaik maupun membeli build item pertahanan yang efektif.

Rekomendasi item di bawah ini akan menghadirkan tiga item terbaik yang wajib kamu coba gunakan ketika menghadapi hero marksman di permainan Mobile Legends. 

-Dominance Ice

BACA JUGA:5 Hero Mudah Mengalahkan Hero Cici Mobile Legends, Bikin Yoyonya Putus

Jika kamu mencari sebuah item wajib untuk melakukan counter terhadap seluruh hero marksman, item bernama Dominance Ice merupakan jawaban terbaik. 

Item ini memiliki pasif unik yang dapat mengurangi attack speed pada lawan terdekat hingga sebesar 70 persen dari normalnya. 

Hal ini membuat item Dominance Ice wajib kamu gunakan ketika berhadapan dengan Miya, Hanabi, atau Moskov yang dikenal berkat attack speed miliknya.

Bukan hanya itu, item Dominance Ice juga memiliki kemampuan lain untuk mengurangi shield dan HP regen yang dimiliki lawan hingga sebesar 50 persen. 

Jadi, selain untuk mengatasi kemampuan lifesteal milik marksman, kamu juga dapat menggunakan item ini ketika berhadapan satu lawan satu melawan EXP laner lawan. 

Item ini juga akan memberikan tambahan +500 mana,+ 70 physical defense dan +5 persen movement speed kepada hero andalanmu.

BACA JUGA:6 Skin Fanny Mobile Legends, Spontan Keren Saat Terbang

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: