5 Jejeran Hero Counter Khufra di Mobile Legends, Bikin Penguasa Tamak Tak Bisa Menghempaskan Lawan

5 Jejeran Hero Counter Khufra di Mobile Legends, Bikin Penguasa Tamak Tak Bisa Menghempaskan Lawan

hero khufra--

OKUTIMURPOS.COM-Skill yang Khufra miliki seperti Tyrant’s Revenge yang memberikan efek knock-up, Bouncing Ball yang mengakibatkan lawan tidak dapat menggunakan skill.

Karena Skill ini sifat blink atau dash, dan Tyrant’s Rage yang mampu memberikan efek stun saaf Khufra berhasil menghempaskan lawan ke dinding.

Komposisi skill yang Kufra miliki dapat digunakan untuk memporak-porandakan formasi lawan letgem di mualai. Disisi lain, Kufra juga efektif dalam melindungi teman satu tim pada saat team fight terjadi dan membalikkan keadaan.

Dengan Khufra yang jago, team lawan bisa dibuat tidak bergerak saat menghadapi nya. CC yang berbahaya dan sustain tinggi bisa membuat lawan pecah dan rusak formasinya. Cocok sekali sebagai initiator di team.

Berikut Jejeran Hero Counter Khufra Mobile Legends:

BACA JUGA:3 Hero Pembungkam Lunox di Mobile Legends, Bikin Pengendali Twilight Tak Bedaya

1.Moskov

Hero Moskov yang merupakan salah satu hero counter Khufra Mobile Legends terbaik yang bisa kamu mainkan saat ini.

Kemampuan hero Moskov dapat memberikan sernangan dengan cepat yang mana dengan mudah mengalahkan Khufra. Ketika Khufra menyerang, kalian cukup gunakan skill satu untuk menghindar.

Kemmapuan Moskov untuk bisa mengcancel Skill dari Khufra, tentu saja membuatnya akan menjadi lebih mudah dalam mengcounternya dengan cara seperti ini.

2.Tigreal

Kamu bisa menggunakan Tigreal sebagai hero counter Khufra Mobile Legends. Tigreal memiliki kemampuan yang mana sangat memudah rekan tim kamu untuk melakukan inisiasi dalam pertandingan. 

Ketika Khfura meloncat, dorong dan ulitmate Khufra, maka kamu akan mudah mengalahkannya.

Memanfaatkan tigreal sebagai hero counter Khufra Mobile Legends sangat mudah. Ketika Khufra menyerang.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: