Skin Martis Paling OP Mobile Legends, Buat 2 Pedangnya Semakin Berkilau

Skin Martis Paling OP Mobile Legends, Buat 2 Pedangnya Semakin Berkilau

hero martis mobile legends--

Levi Ackerman menjadi salah satu Skin Kolaborasi terbaru dalam game Mobile Legends dengan Anime Attack on Titan yang hadir pada Hero Martis tersebut dengan penampilan yang sangat bagus. 

Pastinya ini akan membuat penampilan Martis sendiri akan menjadi semakin keren, bahkan Levi Ackerman yang hadir sebagai Skin Martis mempunyai penampilan yang sangat mirip dari animenya.

- Ashura King

Merupakan Skin bawaan dari Martis yang bernama Ashura King, kamu bisa langsung punya ketika membeli Heronya dengan harga 32000 Bp saja. 

Penampilan ini menggambarkan jika Martis merupakan seorang kekuatan yang besar, sehingga kamu melihat akhir dari kekuatan Hero tersebut menjadi seorang Raja Ashura paling kuat. 

Bahkan sudah ada banyak yang menantang tapi tidak pernah terkalahkan sama sekali dengan julukan Ashura King ini.

- Searing Maw 

BACA JUGA:Asal Usul Cerita Hero Balmond Mobile Legends, Pemimpin Pasukan Orc Bersenjatakan Kampak

Searing maw merupakan skin dengan kategori starlight yang dimiliki oleh Martis di Mobile Legends. Skin ini bisa kalian dapatkan dari rare fragment shop Mobile Legends. 

Tampilan nya pun sangat bagus karena membuat Martis tampak lebih seram lagi. Martis dibuat seperti prajurit pengguna kekuatan api. Efek animasi skill yang ditampilkan pun sangat bagus.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: