Skin Martis Paling OP Mobile Legends, Buat 2 Pedangnya Semakin Berkilau

Skin Martis Paling OP Mobile Legends, Buat 2 Pedangnya Semakin Berkilau

hero martis mobile legends--

OKUTIMURPOS.COM-Martis adalah salah satu hero fighter di Mobile Legends yang memilki skill crowd control dan cukup kuat durabilitynya. 

Martis sendiri saat ini kurang populer di Mobile Legends karena sudah jarang sekali terlihat digunakan oleh para player dalam suatu pertandinga. Perlu kamu ketahui ada beberapa skin terbaik Martis diML.

Bermain Martis sebenarnya cukup mudah karena kamu bisa memanfaatkan skill dua nya untuk clear minion dengan cepat. 

Selain itu damage yang dihasilkan dari skill dua nya ini pun cukup besar sehingga memudahkan kamu untuk melawan hero musuh. 

Martis biasa dimainakan sebagai offlaner dalam suatu gameplay. Berikut jejeran sekin martis paling op di ML untuk kamu gunakan:

- Tyrant

BACA JUGA:Jago Menggunakan Hero Cyclops di Mobile Legends, Mage Serasa Assassin

Tyrant adalah salah satu skin normal yang dimiliki oleh Martis dan bisa kalian dapatkan dengan cara membeli nya di shop seharga 269 Diamond. 

Skin ini juga bisa kamu dapatkan melalui lucky spin di Mobile Legends. Tampilannya sendiri membuat Martis semakin sangar bak seorang Tyrant yang perkasa. Warna dominan yang digunakan pada skin ini adalah warna merah. 

-  God of War

God of War adalah skin epic limited yang mengangkat tema dewa peperangan. Skin ini masuk kedalam kategori skin epic limited dan hanya bisa kalian dapatkan dari event tertenu saja. 

Tampilannya pun sangat keren, martis terlihat mengenakan armor yang kuar beserta pedangnya yang ganas. Efek animasi yang dihasilkan pun sangat bagus dalam suatu pertandingan.

- Levi Ackerman

BACA JUGA:5 Hero Counter Vexana Mobile Legends, Bikin Lumpuh Sang Ratu

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: