Jago Menggunakan Hero Cyclops di Mobile Legends, Mage Serasa Assassin

Jago Menggunakan Hero Cyclops di Mobile Legends, Mage Serasa Assassin

hero Cyclops --

OKUTIMURPOS.COM-Cyclops adalah salah satu hero Mage paling mematikan di Mobile Legends, hero ini memiliki damage yang sangat besar di early maupun late game.

Saking besarnya damage yang dimiliki Cyclops, hero ini sering disamakan dengan hero Assassin, pasalnya hampir semua hero yang berhasil di-combo olehnya kemungkinan besar akan terbunuh.

Buat kamu yang tertarik menggunakan hero ini, berikut ini ada empat tips yang bisa kamu ikuti agar menjadi Op. 

-yclops adalah hero kuat yang overpowered, meskipun begitu hero ini bisa menjadi noob dan beban bagi tim apabila kamu asal-asalan dalam melakukan war. 

Berikut ini adalah beberapa tips war menggunakan hero Cyclops yang bisa kamu ikuti, yuk cek apa saja. 

Pertama yaitu menjaga jarak, kamu harus mencari posisi yang aman saat war karena hero ini mudah banget di-lock dan juga terbunuh.

BACA JUGA:5 Hero Counter Vexana Mobile Legends, Bikin Lumpuh Sang Ratu

Kedua yaitu incar hero lawan yang memiliki durabilitas paling rendah terlebih dahulu seperti hero Mage, Marksman dan Assassin, Jangan fokus membunuh hero Support apabila Tank. 

Lalu tips yang terakhir adalah selalu gunakan combo skill ketika hendak menyerang, jangan asal-asalan menggunakan skill.

-Combo skill adalah hal yang pasti dimiliki oleh setiap hero di Mobile Legends, combo ini digunakan untuk membunuh hero lawan. 

Target tidak akan terbunuh dan serangan yang kamu lakukan akan menjadi sia-sia apabila kamu asal-asalan menggunakan skill saat mengarang. 

Berikut ini adalah combo skill paling mematikan hero Cyclops yang bisa kamu ikuti: 

Pertama gunakan skill ultimate lalu aktifkan skill dua, gunakan basic attack ke arah target dan yang terakhir akan gunakan skill satu. 

BACA JUGA:Emblem dan Build Hero Harley Mobile Legends, Bikin Damage Sianak Manja yang Nakal Sakit Banget

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: