Pertebal Pengamanan Rapat Pleno PPK, Polres OKU Timur Terjunkan Perwira Pengendalian

Pertebal Pengamanan Rapat Pleno PPK, Polres OKU Timur Terjunkan Perwira Pengendalian

Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH saat melakukan pengecekan pelaksanaan rapat pleno PPK di Kabupaten OKU Timur. Deo/okutpos--

MARTAPURA, OKUTIMURPOS.COM - Untuk mempertebal pengamanan saat pelaksanaan rapat pleno PPK di Kabupaten OKU Timur. Polres OKU Timur menerjunkan Perwira pengendalian.
 
Hal tersebut diungkap Kapolres OKU Timur AKBP Dwi Agung Setyono SIK MH saat melakukan pengecekan dan monitoring pelaksanaan rapat pleno PPK di Kabupaten OKU Timur.
 
"Pengamanan saya pertebal. Ada perwira pengendali ada disini. Sehingga insya Allah kegiatan berjalan dengan lancar," katanya.
 
Kapolres OKU Timur juga stanbye kan seluruh personil di Markas Polisi Resort (Mapolres) OKU Timur. 
 
"Hari ini semua personil apel dan semua stanbye," jelasnya.
 
Polres OKU Timur saat ini telah menempatkan personil pengamanan di setiap PPK bahkan telah dilakukan penebalan pengamanan demi berlangsungnya rapat pleno tingkat PPK yang aman dan lancar. 
 
"Dan nantinya apabila ada hal - hal yang tidak sesuai dalam pelaksanaan rapat pleno PPK di himbau agar mengikuti mekanisme yang ada, baik itu melalui Bawaslu maupun Gakkumdu," tegasnya.
 
Kapolres berharap, masyarakat Kabupaten OKU Timur sudah semakin cerdas, paham aturan. Tidak berbuat anarkis. Tentunya sesuai dengan aturan yang berlaku.
 
"Kami berharap pleno rekapitulasi PKK di seluruh Kabupaten OKU Timur berjalan dengan aman, lancar dan Kondusif," pungkasnya. 
 
Kegiatan pengecekan dan monitoring pelaksanaan rapat pleno PPK di Kabupaten OKU Timur didampingi, Kasat Reskrim AKP Hamsal SH MH, Kasat Intelkam IPTU Arie Gusman SE MM dan Kasat Sabhara AKP Jumedi. (clau)

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: liputan langsung