Skin Dyrroth Naraka Flame di Mobile Legends, Bikin Pangeran Terlihat Semakin Sangar

Skin Dyrroth Naraka Flame di Mobile Legends, Bikin Pangeran Terlihat Semakin Sangar

hero Dyrroth--

OKUTIMURPOS.COM-Menjadi hero Fighter di dalam game MLBB yaitu Dyrroth memang bisa dibilang menjadi salah satu counter terhadap hero-hero yang memiliki defense yang kuat.

Bagi beberapa hero yang ada dalam game ML tersebut pastinya akan terlihat lebih keren jika kamu menggunakan skin-skin yang ada, hal ini pastinya juga disetujui oleh para player apalagi dengan menggunakan tip skin Collector.  

Karena memang untuk skin Collector sendiri merupakan skin top tier jika dibandingkan skin yang lainnya dalam game tersebut, karena memiliki efek serta tampilan yang jauh berbeda dengan skin lainnya.

Kamu pastinya tertarik untuk bisa mengetahuinya maka dari itu langsung saja lihat jejeran skin counter dyrroth dibawah ini untuk bisa kamu ketahui seperti apa bentuk dari skin tersebut yang ada dalam game tentunya.

Bentuk tampilan skin Dyrroth

BACA JUGA:4 Hero Conter Balmon di Mobile Legends, Buat Kapaknya Melempem

Bagi skin Collector untuk hero Dyrroth yang bernama Naraka Flame kali ini memang menjadi skin keenam untuk hero tersebut. Dimana dengan tema pangeran kegelapan Abyss tersebut yang terlihat seperti iblis di neraka kali ini.

Untuk penampilan dari skin tersebut kali ini membuat hero Dyrroth seperti menggunakan pakaian tradisional Jepang serta bisa dilihat badan yang berwarna merah serta mata menyala tersebut membuat hero tersebut semakin garang untuk di lihat ini.

Efek skill yang juga diberikan untuk skin tersebut juga bisa kamu lihat sangat keren kali ini apalagi yang mencolok dari skill Ultimatenya yang mengeluarkan tangan raksasa kali ini.

Harga sendiri untuk skin tersebut memang bisa untuk dibeli oleh para player dengan gacha event Grand Collection dengan mempersiapkan kurang lebihnya 5000-6000 diamond untuk bisa kamu klaimnya.

Berbicara soal hero Dyrroth sendiri memang seperti yang sudah dijelaskan sedikit bahwa hero tersebut memang bisa dikatakan menjadi salah satu pilihan untuk mengcounter hero-hero yang memiliki defense yang besar dalam game.

BACA JUGA:Kisah Aurora Hero Mage Mobile Legends, Sang Penyihir yang Tekuat

Bisa saja juga dengan cukup seringnya dipakai hero Dyrroth baik sebagai explaner ataupun juga terkadang sebagai jungler tersebut akan muncul juga beberapa skin lagi nantinya bagi hero tersebut dalam game ML kali ini.

Terkait penjelasan tersebut juga kali ini para player untuk game MLBB bisa untuk mengetahui tentang seperti apa penjelasan tentang penampilan dari skin Collector untuk hero Dyrroth tersebut.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: