Axioo MyBook Z10 Dibekali dengan Intel Core i5 generasi ke-12, Baterai Tahan Hingga 10 Jam

Axioo MyBook Z10 Dibekali dengan Intel Core i5 generasi ke-12, Baterai Tahan Hingga 10 Jam

Laptop Axioo MyBook Z10 --

OKUTIMURPOS.COM- Axioo MyBook Z10 dirilis di Indonesia pada ahir tahun 2022 lalu. Laptop ini hadir dengan membawa spesifikasi mempuni dengan harga Rp 9 jutaan.

Selain spesifikasinya yang mempuni, yang menarik dari Axioo MyBook Z10 adalah ketahanan bodinya. Memiliki ketahanan berstandar Jepang, laptop ini dirancang dengan material metal dan engsel yang kuat. 

Hal ini membuatnya terasa kokoh ketika digunakan atau dijinjing. Tidak hanya soal fisik, ketahanannya juga berasal dari baterainya yaitu 55 Wh yang mampu bertahan hingga 10 jam.

Desain laptop ini juga memang terlihat cukup menarik. Di bagian layar yang berukuran 14 inci tersebut dikelilingi bezel yang cukup tipis di kedua sisi. 

Layar laptop Axioo MyBook Z10ini juga mengunakan panel IPS  mampu mencapai resolusi Full HD. Sehinga dengan layar yang Full HD membuat laptop ini sangat nyaman untuk digunakan berkativitas seperti menonton video.

Laptop yang dibanderol dengan harga Rp 9 jutaan ini juga memiliki tenaga yang cukup tangguh. Prosesor yang digunakannya adalah  Intel Core i5 generasi ke-12. 

BACA JUGA:Axioo MyBook 14F, Laptop Murah dengan Kesan Mewah Layar Jernih dan Detail, Segini Harganya

Prosesor dengan arsitektur melimpah ini didukung oleh kartu pengolah grafis  Intel Iris Xe. Hal ini membuat performa dari laptop menjadi lebih optimal dengan hasil grafis yang memukau.

Hal menarik lain dari laptop ini adalah penyimpanannya yang cukup luas. RAM yang digunakannya adalah DDR4 upgradable dan SSD NVMe PCIe generasi ke-3 dan bisa di-upgrade menggunakan generasi ke-4. 

Terdapat dua pilihan kapasitas penyimpanan internal standar berkapasitas 256 GB dan 512 GB yang bisa dipilih sesuai kebutuhan penampungan data pengguna.

Menariknya, apa bila diperlukan kapasitas penyimpanan internal yang lebih besar, pengguna bisa melakukan upgrade Storage laptop ini hingga 2 TB.

Axioo MyBook Z10 juga telah dilengkapi dengan sistem operasi Windows 11.

Axioo MyBook Z10 ini hadir dengan desain dimensi keseluruhan di angka 323 x 221 x 18,9 mm serta berat 1,6 kg.

Terdapat dua varian warna dari axioo MyBook Z10 Metal yakni Black Ninja & Pink Sakura yang dapat dipilih sesuai selera masing-masing pengguna.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: