Axioo MyBook 14F, Laptop Murah dengan Kesan Mewah Layar Jernih dan Detail, Segini Harganya

Axioo MyBook 14F, Laptop Murah dengan Kesan Mewah Layar Jernih dan Detail, Segini Harganya

Laptop Axioo MyBook 14F--

Berkat baterainya ini, Axioo MyBook 14F mampu kamu gunakan dalam waktu yang cukup lama. Dengan begitu, setiap penggunaannya semakin leluasa, karena tidak perlu terlalu sering mengecas baterai laptop.

Laptop Axioo MyBook 14F ini memiliki ukuran dimensi dengan Panjang 30 CM, Lebar 21.9 CM, Tebal 2 CM dengan bobot yang terbilang ringan yaitu 1.17 KG.

Axioo MyBook 14F juga dilengkapi dengan keyboard berdesain Chiclet. Sehingga, memberikan kenyamanan untuk setiap penggunanya saat mengetik, meskipun dalam waktu lama.

Untuk komputasi menengah maupun multimedia, mengandalkan WiFi 4 802.11 2x2 a/b/g/n, Bluetooth 4.0, Port USB 3.1 Gen1, Port USB 2.0, Port mini HDMI, microSD card reader, dan juga port combo audio.

Untuk harga Axioo MyBook 14F dibanderol dengan harga yang cukup murah, yakni mulai dari Rp4 jutaan untuk varian dengan memori 4/128GB. Sedangkan Axioo MyBook 14F varian 8/512GB memiliki harga Rp6 jutaan.

Jika dilihat dari spesifikasi serta desain yang diusungnya, tentunya membuat laptop ini sangat menarik utuk dibeli. 

BACA JUGA:Review Lenovo IdeaPad 3: Laptop Murah dengan Tenaga Kencang, Cocok Banget untuk Pengguna Pemula

Jika kamu berminat ingin membelinya, kamu bisa langsung datang ke toko resminya terdekat atau melalui online untuk melihat peromo menariknya.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: