Punya Spek Mewah, Ini Keunggulan Motor Listrik Smoot Zuzu

Punya Spek Mewah, Ini Keunggulan Motor Listrik Smoot Zuzu

motor listrik Smoot Zuzu--

OKUTIMURPOS.COM- Diproduksi oleh PT Smoot Motor Indonesia (SMI),  Motor Listrik Smoot Zuzu memiliki desain retro klasik mirip vespa dengan dilengkapi spek yang modern dan canggih.

Motor listrik menjadi salah satu solusi yang menarik saat ini terutama untuk memenuhi minat dan kebutuhan masyarakat Indonesia terhadap motor listrik.

Berbagai produsen telah banyak mengeluarkan varian motor listrik yang telah diliris di Indonesia.

Namun Motor Listrik Smoot Zuzu memiliki daya tariknya tersendiri untuk menambah minat masyarakat khususnya di Indonesia terutama untuk supaya mencegah bertambahnya polusi yang ada di indonesia.

Di lengkapi dengan spesifikasi yang menarik motor ini menjadi salah satu motor yang menjadi alasan utama untuk memilikinya. 

Smoot Zuzu ini memiliki motor listrik dengan tenaga 1.500 watt  yang didukung oleh baterai litium-ion berkualitas tinggi dan juga memiliki kapasitas yang mempuni yaitu sebesar 64 V 21.5 Ah.

BACA JUGA:Sepeda Listrik Ofero Stareer Max, Akselerasi Saingi Motor Listrik Mampu Tempuh Jarak Jauh

Sehingga memungkinkan motor ini memiliki jangkauan yang cukup luas untuk digunakan dalam perjalanan sehari-hari.

Tak hanya itu Motor Listrik Smoot Zuzu ini memiliki akselerasi maksimum mencapai 60 km per jam dan mampu menempuh jarak tempuh 60 km dalam sekali pengecasan.

Sementara itu untuk keunggulan yang dimiliki dari Motor Listrik Smoot Zuzu ini adalah ramah lingkungannya.

Dengan bertenaga listrik, Smoot Zuzu tidak menghasilkan emisi karbon dan tidak bergantung pada bahan bakar fosil. Dan juga dengan biaya operasional yang murah.

Bukan hanya ramah lingkungan namun Motor Listrik Smoot Zuzu ini mampu mengangkat beban sebesar 150 kg berat bebannya. Walaupun dengan bodynya yang sangat minimalis.

Motor Listrik Smoot Zuzu ini juga di lengkapi kemanan yang sangat mempuni dengan mengunakan disc brake atau sistem rem cakram untuk bagian depan dan bagian belakang. 

Sementara untuk bagian pencahayaan pada lampu motor ini telah menggunakan lampu Full LED.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: