Salurkan Hak Suara, Ini Pesan Ketua KPU Untuk Masyarakat OKU Timur

Salurkan Hak Suara, Ini Pesan Ketua KPU Untuk Masyarakat OKU Timur

Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah bersama istri pemilih pertama dalan menyalurkan hak suaranya di TPS 09 Desa Nusa Bakti Kecamatan Belitang III--

OKUTIMUR - Ketua KPU OKU Timur Denis Firmansyah bersama istri pemilih pertama dalan menyalurkan hak suaranya di TPS 09 Desa Nusa Bakti Kecamatan Belitang III. 

Denis Firmansyah Ketua KPU OKU Timur menyampaikan pesan kepada seluruh masyarakat Kabupaten OKU Timur untuk menggunakan hak pilihnya dengan datang ke Tempat Pemungutan Suara (TPS) Rabu (14/03)

Untuk Kabupaten OKU Timur ini memilih jumlah mata pilih 498762 yang tersebar di 2180 TPS.

Menurutnya, dengan datang ke TPS setidaknya ikut andil untuk menentukan masa depan bangsa indonesia dalam lima tahun kedepan. 

BACA JUGA:KPU Kabupaten OKU Timur Musnahkan 5.085 Lembar Surat Suara

"Untuk itu, saya mengajak seluruh lapisan masyarakat untuk hadir ke TPS masing-masing, karena satu suara menentukan arah masa depan bangsa," katanya.

Selain itu ia mengajak kepada seluruh pihak untuk mendukung proses pemilihan umum (Pemilu)  2024 ini berjalan aman dan adil bebas kecurangan.

“KPU mengajak seluruh pihak untuk saling mendukung, bekerja sama, dan menjunjung tinggi semangat demokrasi. Kita semua memiliki tanggung jawab untuk menciptakan pemilu yang adil dan berkualitas," tegasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: